Home » Aneh & Unik » Unik » Orang-Orang dengan Gelar Akademik Terbanyak

Orang-Orang dengan Gelar Akademik Terbanyak


Untuk sebagian orang, untuk hanya mendapatkan satu gelar akademik adalah sesuatu yang sangat susah. Butuh uang, kerja keras dan waktu. Namun ternyata ada sebagian orang yang memiliki ambisi untuk memiliku banyak gelar, entah itu karena untuk menambah ilmu, ingin menjadi seorang mahasiswa professional ataupun menjadi hobi.

Orang-orang dibawah ini adalah pemegang gelar akademik terbanyak di dunia :

Hardial Singh Sainbhy dengan 35 gelar

Orang Orang dengan Gelar Akademik Terbanyak oleh SegiEmpat

Dr Sainbhy menjadi orang dengan gelar akademik terbanyak di dunia, yaitu 35 gelar.

Pria asal India ini memiliki gelar dari berbagai bidang. Ia memiliki sejumlah gelar sarjana, 5 gelar diploma pascasarjana dan sarjan hukum, 15 gelar master, sejumlah gelar sarjana serta sertifikat AMIE dan AMSIE.

Sainbhy bertekad selama tubuh dan otaknya masih mampu, dia akan terus menambah gelarnya.

RK Rai dengan 30 gelar

Orang Orang dengan Gelar Akademik Terbanyak1 oleh SegiEmpat

Rai telah mengumpulkan 30 gelar selama 65 tahun hidupnya, yaitu 22 master, 5 PhD dan 3 D. Litts dalam berbagai bidang. Meski begitu, Ray masih belum puas dan masih ingin menambah gelarnya.

Ray meyakini bahwa kunci untuk meraih kebahagiaan hidup adalah dengan belajar seumur hidup.

Michael Nicholson dengan 27 gelar

Orang Orang dengan Gelar Akademik Terbanyak oleh SegiEmpat

Pria ini mulai mengumpulkan gelar sarjananya sejak tahun 1963 dan belum berencana untuk berhenti. Nicholson memanfaatkan diskon uang kuliah yang ia dapatkan sebagai seorang pegawai di Western Michigan University.

Nicholson memiliki 27 gelar yang berbeda, termasuk 19 master, 3 spesialis, 2 gelar associate dan 1 PhD atau doktor.

Nicholson mengatakan, tidak mengejar gelar untuk peningkatan karir, dia hanya suka mempelajari banyak hal. Selagi masih mampu, dia akan terus belajar

Welin Kusuma dengan 22 gelar

Orang Orang dengan Gelar Akademik Terbanyak oleh SegiEmpat

Pria berusia 33 tahun menyandang 9 gelar Sarjana S1, 3 master degrees dan 13 gelar professional. Kata yang bisa menggambarkan kehidupan Welin Kusuma adalah belajar, belajar dan terus belajar. Welin memperoleh semua gelar tersebut hanya dalam waktu 13 tahun.

Welin berkata, meski dia mengaku sulit untuk menuliskan nama beserta gelarnya namun dia tetap melakukannya karena kebanggaannya atas hal yang telah diraihnya.

Tentang S. Gelmani Rabiah

Seorang wanita yang senang membaca, traveling dan bela diri. Sangat suka dengan sesuatu yang rumit dan menunggu untuk dipecahkan. Suka main game dan segala sesuatu yang baru. Meskipun terlihat cuek tapi sebenarnya penyayang. Anda dapat membaca profil selengkapnya disini

Berikan Komentar Anda: