Ditinggal pergi oleh orang yang kita cintai selama-lamanya merupakan kondisi yang lebih menyakitkan dari kata kesedihan. Tapi bagaimana jadinya jika orang yang kita kira sudah meninggal dan ternyata masih hidup bahkan tiba-tiba datang?

Seperti itulah kisah 5 orang di bawah ini, mereka dikira sudah meninggal tapi nyatanya masih hidup. Bahkan setelah bertahun-tahun lamanya mereka kembali muncul dan mengagetkan semua orang. Seperti apa kisahnya? Beriku 7 orang dikiran meninggal tapi ternyata masih hidup.

Dijatuhi Hukuman 10 Tahun Istri Tiba-Tiba Datang Kembali

Orang Dikira Meninggal Tapi Ternyata Masih Hidup oleh SegiEmpatSeorang pria bernama She Xianglin dijatuhi hukungan 10 tahun lamanya setelah ia didakwa bersalah karena sudah menghilangkan nyawa istrinya. Diduga kuat She menghabisi nyawa istrinya karena punya wanita simpanan lain.

Tapi tepat 10 tahun kemudian She menjalani hukuman istrinya bernama Zhang Aiqing kembali ke rumah. Semua keluarganya terkejut dengan kedatangan Zhang bahkan keluarganya sampai meminta tes DNA. Hasilnya benar kalau Zhang adalah istri Xianglin. Dari situ terungkap She Xianglin dipaksa mengakui perbuatan yang tidak ia lakukan karena besarnya intimidasi publik dan juga pihak kepolisian.

30 Tahun Berlalu Pria yang Dikira Meninggal Pulang Ke Rumah

Orang Dikira Meninggal Tapi Ternyata Masih Hidup oleh SegiEmpatHarold Lovell yang masih berusia 20 tahun dinyatakan hilang setelah ia tidak kunjung pulang ke rumahnya sehabis bekerja disebuah konstruksi bangunan. Kekhawatiran keluarga akan kematian Harold terbukti saat pihak kepolisian menghukum John Wayne Gacy atas kasus pembunuhan terhadap 33 pria dan diduga Harold adalah salah satu korbannya.

Tapi setelah 30 tahun Harold yang dikira sudah meninggal tiba-tiba pulang ke rumahnya. Harold mengatakan ia pergi dari rumah karena keadaan keluarganya yang kacau saat itu. Sayangnya Harold tidak sempat bertemu dengan Ibunya yang meninggal saat ia lari dari rumah.

Ingin Hidup Baru Dikira Sudah Meninggal

Orang Dikira Meninggal Tapi Ternyata Masih Hidup oleh SegiEmpatSeorang mahasiswi berusia 24 tahun sempat bikin heboh seantero Jerman setelah 34 tahun menghilang dari rumahnya. Mahasiswi bernama Petra Pazsitka dikira menjadi korban pembunuhan seorang mahasiswa lain, terlebih lagi di depan hakim pelaku mengakui perbuatannya.

Tapi saat pihak kepolisian melakukan razia secara acak, ditemukan seorang wanita yang tidak punya identitas dan mengaku bernama Petra Pazsitka. Pihak kepolisian saat itu tidak percaya begitu saja. Tapi setelah serangkaian tes wanita tersebut memang benar Petra yang dikira sudah meninggal. Petra mengaku lari dari rumah karena ingin hidup baru, karena itu ia sempat beberapa kali menggunakan nama samara.

Dikira Jadi Korban Pembunuhan Ternyata Sembunyi 46 Tahun Lamanya

Orang Dikira Meninggal Tapi Ternyata Masih Hidup oleh SegiEmpatTahun 1954 lalu masyarakat Colorado dihebohkan dengan penemuan mayat seorang gadis muda dalam keadaan tanpa kepala. Setelah diperiksa secara silang dengan mendeteksi laporan orang hilang, mayat wanita tersebut ditetapkan bernama Katharine Dyer. Pihak keluarga juga membenarkan jika maya tersebut adalah mayat Dyer dari beberapa tanda di tubuhnya.

Selama 46 tahun lamanya Dyer dianggap sudah meninggal oleh keluarganya, sampai tiba-tiba Katherine Dyer ditemukan oleh seorang peneliti bernama Silva Pattem. Dyer ditemukan di Australia. Dyer kabarnya sengaja sembunyi dari keluarganya karena masalah tertentu.

Kawin Lari dengan Pacar Dikira Jadi Korban Pembunuhan Berantai

Orang Dikira Meninggal Tapi Ternyata Masih Hidup oleh SegiEmpatPria bernama Leonard John Frasier yang harus mendekam di penjara seumur hidup karena tuduhan memperkosa dan membunuh seorang remaja berusia 14 tahun. Frasier diduga sudah memperkosa dan membunuh Natasha Ryan. Dugaan tersebut makin kuat setelah Frasier mengakui perbuatannya.

Tapi selang 4 tahun kemudian Natasha Ryan yang diduga sudah meninggal muncul kembali di rumah keluarganya. Selama 4 tahun Natasha ternyata kawin lari dengan kekasihya yang jauh lebih tua.

LEAVE A REPLY