Anda pastinya sudah tidak asing lagi dengan istilah ladyboy. Ya itu istilah yang sedikit halus, kasarnya adalah waria. Tapi jangan salah ladyboy dan waria sebenarnya punya perbedaan. Memang sih sebenarnya masalah status mereka sama, sama-sama pria yang berusaha tampil jadi wanita. Tapi kalau dibandingkan secara fisik, ladyboy dan waria apalagi waria-waria di Taman Lawang sana jauh berbeda. Bahkan mungkin kalau mereka ada di Indonesia, sudah banyak pria yang tertipu. Seperti yang dialami beberapa pria yang menikah dengan waria yang sudah sempat saya kisahkan sebelumnya.

Ladyboy memiliki paras yang jauh lebih cantik, bahkan kalau kita sendiri mungkin tidak tahu gender sebenarnya maka saya berani bertaruh kalau Anda akan terpesona dengan kecantikannya. Apalagi para ladyboy di bawah ini, yang bukan Cuma cantik tapi mereka juga punya kulit putih, dada yang menggoda plus tubuh seksi. Gak ada tuh yang namanya bulu-bulu halus di kaki, apalagi ketiak.

Kejadian ini sebenarnya sudah sempat menghebohkan dunia maya, setelah diketahui beberapa waktu lalu pemerintah Thailand memberlakukan wajib militer bagi semua pria. Meski mereka secara fisik dan rohani adalah wanita tapi mereka juga tidak dapat membohongi pemerintahnya. Alhasil mereka pun diwajibkan ikut pelatihan militer. Tapi yang bikin pensaran itu bagaimana kalau ladyboy ikut wajib militer?

Sejak Mendaftar Nadia Selalu Jadi Pusat Perhatian Apalagi Senyumnya

Ladyboy Ikut Wajib Militer oleh SegIEmpatKalau dilihat dari senyumannya pasti semua orang bakal mengira kalau dia adalah salah satu model wanita papan atas di Tailand. Tapi yang namanya perkiraan itu bisa meleset. Meski dia memang berkiprah sebagai model namun dia bukanlah seorang wanita. Namanya memang Nadia tapi dia adalah seorang pria. Hanya saja paras cantiknya tetap membuat Nadia jadi pusat perhatian. Mungkin mereka bertanya “sumpah ini cowok cantik banget!”.

Status Sih Boleh Ladyboy Tapi Cewek Asli pun Bisa Kalah

Ladyboy Ikut Wajib Militer oleh SegIEmpatIbaratnya itu seperti saat Anda sedang mengantri untuk masuk ke toilet khusus pria, tapi Anda melihat ada satu wanita yang ikut antri bersama Anda. Pastinya Anda menebak-nebak bukan? apa yang dia lakukan? Kenapa dia antri di tempat pria? Bukannya dia disebelah? Mungkin dia salah antri kali ya. Tapi semua pertanyaan itu langsung sirna saat Anda bertanya “mbak antrinya disebelah toilet ini khusus pria” lalu dia jawab “oh maaf jangan panggil mbak panggil aja mas Mukidi”.

Dari Atas Sampai Bawah Mulus ABIS!

Ladyboy Ikut Wajib Militer oleh SegIEmpatCoba Anda hiraukan judul artikel ini lalu ganti dengan “kala wanita ikut wajib militer”. Mungkin Anda akan bertemu dengan satu sosok wanita yang bahkan jadi perhatian wanita-wanita lainnya. Karena bukan Cuma cantik, dia juga punya kulit yang putih dan mulus. Tubuhnya pun langsung eh langsing, petugas militer yang sangar saja jadi salah tingkah. Apalagi pria yang baju hijau itu, mukanya mupeng banget!

Wajib Eksis Jarang-Jarang Kan Bisa Foto Sama Petugas Militer

Ladyboy Ikut Wajib Militer oleh SegIEmpatSeperti wanita-wanita sosialita, ladyboy yang satu ini juga tidak mau ketinggalan eksis. Berfoto dengan petugas militer pastinya jadi momen yang langka, mungkin saja si petugas juga masih bingung “dia beneran cowok bukan ya? Ah sudahlah yang penting foto sama dia, lumayan kan siapa tahu bisa dikenalin sama temennya” yang ladyboy juga pak?

Senyuman yang Seputih dan Seseksi Tubuhnya

Ladyboy Ikut Wajib Militer oleh SegIEmpatKalau disuruh sebutkan wanita dengan penampilan seperti apa yang paling Anda suka, pastinya itu tidak jauh dari wanita yang kulitnya putih, senyumnya manis dan seksi. Tenang semua itu sudah ada pada ladyboy yang satu ini, yang jadi pertanyaan apakah Anda mau dengan dia yang punya onderdil sama dengan Anda? lihat saja bapak petugasnya, saking bingungnya dia jadi kaku.

Kala Wajib Ikut Prosedur ya Begini

Ladyboy Ikut Wajib Militer oleh SegIEmpatKalau dari samping mungkin terlihat seperti dua orang pria dan wanita yang mendapat pelatihan khusus untuk menari. Tapi tentu saja ini bukan latihan menari tapi sebuah prosedur khusus yang wajib dilakukan semua pendaftar, ya termasuk mbak eh mas cantik ini. Kelihatan sih yang disampingnya itu berusaha untuk tidak melirik karena tahu dia juga pria, tapi coba saja kalau ini bukan pelatihan militer pastinya dia gak bakalan berhenti melirik. Sama seperti Anda, bagaimana rasanya kalau bersampingan dengan wanita yang cantiknya seperti itu pasti gak tahan kan mau menikmati indahnya.

Antara Princess atau Prince of …..

Ladyboy Ikut Wajib Militer oleh SegIEmpatIbarat seorang princes yang sedang dikelilingi oleh para kurcaci. Cantik, putih dengan dres putih plus rambut yang indah. Kalau mungkin Anda berada di sekitarnya dan saat itu ibaratnya lagi bagi-bagi sembako pasti Anda tidak akan berhenti menatapnya bukan? Tapi sayang itu Cuma khayalan karena sebenarnya ya Anda tahu lah.

LEAVE A REPLY