Kita selama ini sudah banyak dijejali dengan tokoh-tokoh yang punya kemampuan super. Mulai dari Hulk, Spiderman, Thor, Batman, Superman dan masih banyak lagi. Apa yang membuat mereka begitu terkenal bukan hanya karena kemampuan super mereka untuk menyelamatkan banyak orang, tapi jujur saja karena begitu menariknya penggarapan film yang sangat fantastis. Mulai dari alur cerita sampai penggunaan efek khusus yang sangat memanjakan mata.

Mungkin kita sedikit lupa kalau mereka meski super, mereka pastinya punya aktivitas sehari-hari seperti manusia kebanyakan. Ya pastinya mereka tidak setiap hari bertempur melawan musuhnya kan? Nah, kira-kira bagaimana penampakannya kala tokoh super hidup sehari-hari? Mungkin beberapa foto di bawah ini bisa menjelaskannya. Tapi ini bukan tokoh asli ya melainkan para cosplayer yang mencoba memberikan suasana baru bagi para pecinta film.

Iron Man Membeli Kado untuk Pepper Potts?

Siapa yang tidak kenal dengan Iron Man, tokoh superhero yang diperankan oleh Tony Stark alias Robert Downey Jr sukses jadi idola bagi banyak orang. Tapi seperti kata pepatah, dibalik pria yang sukses pasti ada wanita yang hebat dibelakangnya. Meski punya kekuatan super, Tony sepertinya tidak akan pernah lupa dengan hari spesialnya dengan Pepper.

Kala Tokoh Super Hidup Sehari-Hari oleh SegiEmpatWell mungkin Tony Stark sedang membelikan kado spesial untuk pasangannya Pepper Potts.

Kala Makanan Menghilangkan Batas Permusuhan Batman dan Bane

Dalam film ‘Batman: the Dark Night Rises’ Batman dihadapkan dengan seorang villain berkekuatan super yaitu Bane. Meski pada akhirnya Batman sukses mengalahkan Bane, tapi Bane sukses memberikan “penderitaan” yang mengerikan bagi Batman.

Kala Tokoh Super Hidup Sehari-Hari oleh SegiEmpatBukan tidak mungkin Bane berhasil lolos dari kematian kala itu, tapi sepertinya Bane tidak ingin menuntut balas pada Batman. Dia lebih memilih untuk berdamai demi seporsi ayam krispi. Penasaran juga sih, itu Bane makannya gimana ya?

Mungkin Kendaraan Spesial Mereka lagi Rusak

Selain ditemani oleh wanita-wanita cantik, para tokoh super juga selalu dilengkapi dengan kendaraan spesial. Entah itu jet super cepat atau kendaraan lapis baja yang dilengkapi senjata.

Kala Tokoh Super Hidup Sehari-Hari oleh SegiEmpatTapi mungkin para tokoh super pada foto di atas mengalami sedikit kendala pada kendaraannya, sampai-sampai mereka harus naik kereta api umum dengan penduduk sipil. Atau mungkin mereka bosan terbang dan melompat dari satu gedung ke gedung lainnya?

Piccolo Kerja Sambilan?

Bagi para pecinta film Dragon Ball, pasti sudah tidak asing dengan sosok Piccolo. Ya, tokoh yang awalnya merupakan musuh Goku ini akhirnya berteman baik. Tapi berhubung karena produksi filmnya yang “jalan di tempat sepertinya Piccolo mulai mencari profesi baru.

Kala Tokoh Super Hidup Sehari-Hari oleh SegiEmpatMungkinkah Piccolo beralih profesi? Atau Piccolo sudah lelah?

Kala Pasukan Spartan Hidup di Dunia Modern

Masih ingat dengan gagahnya para pasukan Spartan dalam film ‘300’? meski berjumlah 300 pasukan, tapi para pasukan Spartan yang dipimpin oleh Leonidas berhasil membuat musuh ketar ketir.

Kala Tokoh Super Hidup Sehari-Hari oleh SegiEmpatSedikit dibandingkan dengan perjalanan mereka yang panjang, mungkin mereka dulu tidak harus kehabisan stamina kalau mereka menggunakan kereta api.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY