Tatto apa sih yang pertama kali ada di pikiran Anda kalau mendengar kata itu? kalau saya sih setuju tatto itu adalah seni melukis tubuh. Cuma pastinya Anda tidak harus setuju dengan penilaian saya tentang tatto. Bisa saja Anda menyebut kalau tatto itu adalah lambang kriminal, ini juga tidak salah karena memang mayoritas pelaku kriminal itu memang punya tatto. Yang salah itu kalau bercak putih di kulit yang muncul tiba-tiba dibilang tatto, itu sih bukan tatto tapi panu, kadas, kurap atau bahkan penyakit sapi gila (lebay hehe).

Gak Cuma identik dengan kejahatan ,tatto juga indentik dengan gambar sangar. Entah itu hewan buas atau bahkan gambar tengkorak yang dihiasi dengan api, asal jangan dihiasi dengan “putih-putih” aja hehehe. Kalau itu sih tengkoraknya yang lagi panuan.

Bagi beberapa orang, diakui atau tidak tatto itu dapat menambah daya tarik diri. Cuma bedanya ada yang pengen kelihatan menarik tapi ada juga yang pengen kelihatan sangar biar ditakuti banyak orang. Kan kata orang biasanya orang yang tattoan itu kuat, buktinya ditusuk-tusuk jarum ribuan kalipun ditahan. Apalagi Cuma buat ngerawatin kamu yang lagi galau (nah lho kok jadi kayak gini?)

Tapi apapun itu tatto gak bisa sembarangan dibuat, pembuatnya harus punya keahlian khusus. Bukan apa-apa sih tatto itu kan gak kayak nulis di atas kertas yang salah dikit bisa dihapus, lagian kalau yang bikin tattonya aja waktu mata pelajaran menggambar dapat 5 hasilnya pasti gak bakal bagus. Bukannya jadi menarik atau sangar justru jadi . . . . ahsudahlah. Langsung aja deh lihat sendiri kala tatto diniatin sangar tapi hasilnya jadi “sweet banget” hehehe.

Mungkin Dulu Gak Pernah Sempat Nonton Film Doraemon

Kala Tatto Diniatin Sangar Tapi Hasilnya Jadi Sweet Banget oleh SegiEmpatMasih ingat gak dulu waktu jaman TV masih jadi barang mewah yang Cuma dipunya orang-orang yang susah ngabisin duit? Saya sih cukup ingat, setiap pagi atau sore saya selalu sempatkan diri buat nyuri-nyuri kesempatan buat nonton film Doraemon atau Dragon Ball. Walau kadang pas ketahuan sama anak si empunya TV jendelanya langsung ditutup (miris ya nasib saya).

Mungkin si bapak yang satu ini dulunya juga penggemar berat doraemon, apalagi kalau udah ngeluarin kantong ajaibnya. Saking ngefansnya nih si bapak jadi bikin tatto doraemon, gak tahu sih niatnya pengen sangar atau emang saking ngefansnya.

Pengennya Sih Tatto Macan Tapi Mungkin Waktu Ditatto Ada Kucing Lewat Minta Makan

Kalau gak naga atau singa, hewan yang selalu jadi objek untuk dijadikan tatto ya macan. Kalau Anda sendiri, seumpamanya tatto itu gak dilarang pengennya tatto apa?

Kala Tatto Diniatin Sangar Tapi Hasilnya Jadi Sweet Banget oleh SegiEmpatSi bapak mungkin sih mintanya ditatto dengan gambar macan yang lagi menerjang mangsanya, tapi mungkin pas lagi ngebentuknya doi kaget ada kucing di depannya lagi minta makan soalnya makanan si kucing diembat si bapak.

Coba Tebak Ini Tatto Burung Garuda atau Tatto Ayam Lagi Lari Pas Mau Dipotong

Masih ingat dengan hastag #SayaNKRI atau #SayaPancasila? Pasti masih ingat dong, apalagi sebelumnya kan sempat viral di sosmed, saking viralnya banyak yang kesinggung ampe nge-bully dengan alasan Agama.

Kala Tatto Diniatin Sangar Tapi Hasilnya Jadi Sweet Banget oleh SegiEmpatNah, mungkin aja nih si bapak yang ditatto juga gak mau ketinggalan tren, jadinya kalau orang-orang Cuma bikin hastag #SayaPancasila si bapak justru pengen buktiin dengan tattonya. Tapi yang tatto mungkin udah keburu mabuk lem, jadinya gak bisa bedain mana burung garuda sama ayamnya yang kabur pas mau dipotong.

Ini Yang Tatto Mungkin Kebanyakan Nonton Film “Kimochi”

Kala Tatto Diniatin Sangar Tapi Hasilnya Jadi Sweet Banget oleh SegiEmpatGak perlu disangkal karena emang udah kebukti kalau kita itu salah satu pasar menarik dari para produser film-film JAV, meski kebanyakan sih pengennya yang gratisan, yang tinggal dikirim ke HP lewat infra red (sadis jaman kapan masih pake infra red?)

Gini deh jadinya kalau yang tatto ama yang ditatto lagi iseng nge-lem terus nonton film kimochi. Jadinya mabuk lem tapi pengen menyalurkan hasratnya juga, tapi karena kamar mandi udah pada penuh dengan kecoak yang protes karena setiap hari dikasih “makan lendir”.

Niatnya Bikin Tatto Ultraman atau Satria Baja Hitam Ya?

Emang sih film Ultraman ama Satria Baja Hitam dulu paling top di jaman anak-anak TK sampe SD. Saking tenarnya nih saya masih ingat gerakannya waktu mau berubah. Anda masih ingat gak? Coba praktekin?

Kala Tatto Diniatin Sangar Tapi Hasilnya Jadi Sweet Banget oleh SegiEmpatTapi kalau tatto di atas, saya sendiri bingung itu gambar Ultraman, Satria Baja Hitam atau Sailormoon. Mungkin gak sih itu gambar Ultraman mau berubah jadi Sailormoon?

Bantu Jelasin Dong Ini Tattonya Gambar Apa?

Kala Tatto Diniatin Sangar Tapi Hasilnya Jadi Sweet Banget oleh SegiEmpatJujur saya gak habis pikir ini tatto gambarnya apa, soalnya mau dibilang gerobak di jaman koboy bisa, tapi mau dibilang gambar mobil pembajak sawah juga bisa. Atau mungkin gambarnya koboy lagi bajak sawah ya? Entah lah, kalau Anda kira-kira ini gambar apa?

Mungkin Aja yang Tatto Penggemar Pokemon GO

Semua yang lagi viral dan tren memang banyak orang yang pengen ikut-ikutan ngelakuinnya. Seperti misalnya permainan Pokemon GO, masih ingat kan?

Kala Tatto Diniatin Sangar Tapi Hasilnya Jadi Sweet Banget oleh SegiEmpatMungkin nih yang ditatto sama yang nge-tatto sama-sama penggemar Pokoemon GO, jadi pengen dibikin tatto skalian. Tapi kira-kira si Pikachu lagi ngapain ya? Mungkin gak sih pikachunya lagi nahan bo***ker?

Hampir Mirip Sih Tapi Mungkin Waktu Bikin Macannya Kaget Liat Gambarnya Sendiri

Kala Tatto Diniatin Sangar Tapi Hasilnya Jadi Sweet Banget oleh SegiEmpatSebenarnya kalau dilihat tatto yang jadi background, udah pas banget dan lumayan sangar lah. Tapi yang namanya manusia emang kita kadang gak ada puasnya, apa yang udah ada pengen ditambah lagi.

Tapi karena modal gak cukup dan yang adanya Cuma anak SD (itupun udah disogok pake kuaci), ya hasilnya seperti itu. Hampir mirip sih, tapi kok matanya segitu amat ya?

Well, saya sendiri sih gak tahu alasannya kenapa sampe tatto yang dibuat justru jadi seperti itu. Tapi apapun itu, artikel ini tidak bermaksud untuk melecehkan atau merendahkan orang lain. Cuma ya itu, kalau emang gak bisa bikin tatto mending gak usah nawarin ke orang. Kasihan kan si bapak apalagi kalau doi dikenal sebagai preman pasar yang sering minta ikan buat kasih makan kucingnya.

LEAVE A REPLY