Secara alami bagian pencernaan kita dapat menumpuk gas yang masuk dari saluran pernapsan. Hanya saja pasti tetap ada batas maksimalnya, dan saat gas tersebut sudah tidak dapat ditampung maka tubuh pun akan mengeluarkannya.

Pastinya cukup lega saat gas-gas yang tertumpuk di dalam penceraan dapat kita keluarkan karena tekanan dalam rongga perut pun berkurang. Tapi ingat kentut sebaiknya tidak dilakukan disembarang tempat apalagi sampai sengaja melepasnya di depan orang lain. Bukan hanya karena aroma dari zat yang tidak terlihat tersebut sangat menyengat, tapi kentut sembarangan bisa berujung petaka. Untuk itu jangan kentut sembarangan kalau tidak mau seperti ini.

Jangan Kentut Sembarangan Kalau Tidak Mau Seperti ini oleh SegiEmpatKentut Didepan Pacar Pisau pun Melayang

Deborah Ann Burns seorang wanita asal Florida, Amerika Serikat didakwa bersalah setelah ia melakukan pengiayaan berat terhadap pacarnya Willie Butler. Dalam persidangan selain korban barang bukti berupa pisau dapur pun disita aparat. Deborah dinyatakan bersalah dengan sengaja melempar pisau ke pacarnya yang menyebabkan pacarnya luka robek di bagian perut.

Tapi siapa sangka kejadian tersebut karena kentut sembarangan. Awalnya Deborah dan Willie terlibat cekcok karena masalah uang. Ketegangan sempat mereda setelah keduanya mulai menyelesaikan masalah, tapi entah apa yang ada di pikiran Willie saat itu bukannya meredakan situasi ia justru berdiri dan kentut di kepala Deborah. Alhasil Deborah yang dibakar amarah melemparkan pisau yang tepat menancap diperut Willie. Tidak puas Deborah pun mengambil tongkat dan mengejar Willie.

Kentut saat Operasi Tubuh Pasien Terbakar

Seorang wanita yang menjalani operasi di Tokyo Medical University Hospitar dilaporkan mengalami luka bakar yang parah di tubuhnya, khususnya di bagian paha dan pinggang. Menurut dokter yang bertugas saat itu, saat dioperasi dengan sinar laser di dekat serviks si pasien tanpa diduga mengeluarkan gas alias kentut. Karena dekat dengan sinar laser gas tersebut pun dengan cepat menimbulkan api hingga menutupi tubuh si pasien.

Kentut saat Bertanding Dikartu Merah Wasit

Kentut kadang datang disaat yang tidak tepat, itulah yang dialami oleh seorang pemain bola asal Swedia bernama Adam Lindin Ljungkvist. Saat sedang bertanding ia justru harus diusir dari lapangan setelah menerima kartu kuning kedua dari pengadil lapangan. Anehnya bukan karena melanggar keras lawannya melainkan karena ia terlalu sering kentut

“Perut saya sedang tidak baik, saya harus mengeluarkannya. Kemudian saya diberi dua kartu kuning dan kemudian merah. Saya terkejut, hal ini merupakan yang teraneh yang pernah saya alami dalam sepak bola. Saya bahkan tanya kepada wasit, ‘Ada apa, saya tidak boleh melegakan diri sedikit?'” kata Adam.

Dilaporkan Polisi Karena Kentut Dimuka Orang

Peria berusia 22 tahun bernama Roofer Gary McKenzie dilaporkan ke polisi karena dituduh dengan sengaja kentut tepat di depan wajah seorang bocah. Bocah yang disembunyikan identitasnya tersebut mengaku saat itu ia dan Gary sedang berjalan bersama menaiki tangga, tapi Gary yang saat itu mengenakan celana pendek kentut pas di depan wajahnya. Si bocah sempat protes karena menerima perlakuan tersebut tapi Gary justru mengatakan jika ia sengaja kentut karena ia ingin seperti “anak nakal”.

Dalam keterangannya ke pihak kepolisian si bocah juga mengatakan jika ia pernah melihat Gary sengaja membuka celananya dan kentut di depan bocah lainnya. Sementara Gary tentu saja membantah tudingannya. Ia mengatakan jika kejadian itu hanya bercanda dan ia kentut di depan si bocah bukan karena disengaja.

LEAVE A REPLY