Apapun alasannya perselingkuhan pastinya menjadi hal yang paling tidak diinginkan setiap orang dalam hubungannya. Hanya saja faktanya sekarang ini dengan berbagai alat komunikasi hingga aplikasi dunia maya perselingkuhan justru makin marak terjadi. Bahkan kini tidak hanya dilakukan pria tapi juga wanita.

Dari berbagai kasus, seberapa lihainya disembunyikan perselingkuhan pasti akan terbongkar juga. Seperti itulah pengalaman pahit yang dialami 4 orang dibawah ini yang ketahuan selingkuh oleh pasangannya, terlebih lagi hukuman yang ia dapatkan dari pasangannya sangat memalukan. Seperti apa kisahnya? Berikut hukuman paling memalukan bagi dia yang selingkuh.

Dipaksa Memakai Bra dan Pembalut Wanita

Seorang Pria asal Cina benar-benar menanggung malu atas perselingkuhan yang ia lakukan. Bagaimana tidak, saat ketahuan istrinya si pria harus mendapatkan hukuman yang sangat memalukan. Ia dipaksa berlutut di atas kulit durian dengan menggunakan bra dan menempelkan pembalut wanita di kepalanya. Tidak hanya itu ia juga di rekam oleh istrinya dan diunggah ke sosial media yang langsung jadi pembicaraan seantero Cina.

Hukuman Paling Memalukan Bagi Dia yang Selingkuh oleh SegiEmpatSontak para netizen pun langsung berkomentar, beberapa orang dengan nada mencemooh mengatakan jika si pria sangat pencundang. Sementara beberapa orang lain hanya memasukkan emotion tertawa.

Ditelanjangi Istri di Depan Pusat Perbelanjaan

Ting Su wanita asal Cina benar-benar memberikan “pelajaran” memalukan bagi suaminya. Ting Su yang curiga dengan gerak-gerik suaminya, sengaja membuntuti mobil suaminya, benar saja saat berada di sebuah pusat perbelanjaan ia melihat suaminya bernama Cheng main serong dengan wanita lain. Tak main-main suaminya justru selingkuh dengan saudara kembang Ting Su.

Hukuman Paling Memalukan Bagi Dia yang Selingkuh oleh SegiEmpatHukuman yang diberikan Ting Su pada suaminya sempat jadi viral di sosial media. Bagaimana tidak Ting Su memaksa suaminya untuk melepaskan semua pakaiannya di depan umum.

Diarak Keliling Jalan Raya oleh Suami

Hukuman Paling Memalukan Bagi Dia yang Selingkuh oleh SegiEmpatTidak hanya pria saja yang mengalami hukuman memalukan karena ketahuan selingkuh, seorang wanita Cina juga mengalami hal serupa. Wanita bernama Ni, ketahuan selingkuh setelah suaminya Zhang menemukan foto-fotonya dengan pria lain. Suaminya yang sudah dibakar emosi langsung menelusuri kebenaran foto-foto tersebut. Benar saja, saat membuntuti istrinya, Zhang melihat langsung istrinya sedang jalan bersama pria yang ia lihat di foto. Tanpa basa-basi, Zhang langsung menarik paksa istrinya. Tidak hanya itu, dalam keadaan nyaris tanpa busana Zhang mengarak istrinya keliling jalan raya dan mengalungkan sebuah papan yang bertuliskan “saya ingin menjual tubuh saya” di dada istrinya.

Dipaksa “Menyusui” Selingkuhannya

Wanita muda asal desa kecil di Provinsi Mudhya Pradesh, India harus menerima hukuman yang sangat memalukan dan mengerikan. Bagaimana tidak, ia dipaksa menyusui pria yang jadi selingkuhannya.

Hukuman Paling Memalukan Bagi Dia yang Selingkuh oleh SegiEmpatSeperti yang dilansir dari salah satu media internasional, wanita yang baru berusia 24 tahun tersebut ketahuan selingkuh oleh warga desanya. Ia bersama pria selingkuhannya sempat ingin kabur ke luar kota tapi berhasil di gagalkan warga. Tak pelak si wanita diarak kembali ke desanya dan disana para warga ramai-ramai mencukur rambutnya dan di depan warga desa ia dipaksa menyusui selingkuhannya. Suaminya sendiri tidak bisa berbuat apa-apa karena banyaknya warga yang sudah terbakar emosi.

Waspada bagi Anda yang suka selingkuh!

LEAVE A REPLY