Alat bantu atau yang lebih tepatnya mainan seks mungkin dikenal sebagai sebuah penemuan modern yang membantu setiap pria ataupun wanita untuk memenuhi kebutuhan biologisnya. Tapi sebenarnya alat bantu seks yang sekarang banyak beredar sudah mulai ditemukan bahkan digunakan sejak ratusan tahun lalu.

Hanya saja dari sisi bentuk dan fungsinya mainan seks yang ada sekarang ini memang berbeda dengan mainan seks yang ada di masa lalu, setidaknya hal tersebut diungkapkan oleh Hallie Lieberman yang mendapat gelar doktor dalam bidang sejarah, khususnya alat bantu seks. Lantas seperti apa bentuk alat bantu seks di masa lalu dan seperti apa fungsinya? Berikut ulasannya.

Kursi Roda Perawan

Bentuk Alat Bantu Seks Dimasa Lalu oleh SegiEmpatKursi ini sebenarnya bukan termasuk mainan seks melainkan alat untuk membantu salah seorang kaisar Cina dalam menjalankan aksi busuknya terhadap para wanita muda yang masih perawan.

Kaisar Sui Yang To meminta perancang kayu terbaik di Cina untuk mendesain sebuah kursi roda untuk keperluan “khususnya” dan diciptakanlah kursi ini. Kursi ini didesain khusus dengan beberapa penjepit di bagian kaki dan tangan, dan seperti tujuannya saat seorang wanita muda termakan rayuan si kaisar kursi ini akan mengikat tangan dan kakinya kemudian akan membuat kedua kakinya membuka lebar untuk memudahkan si kaisar melakukan kebutuhan “khususnya”.

Pelana Dildo

Di era sekarang ini pelana dildo sudah didesain sedemikian rupa supaya penggunanya bisa merasakan sensasi khusus. Nah, ternyata pelana dildo sudah ditemukan ratusan tahun lalu, tapi pelana ini dulunya menjadi alat hukuman bagi wanita yang ketahuan selingkuh.

Bentuk Alat Bantu Seks Dimasa Lalu oleh SegiEmpatJika terbukti selingkuh si wanita akan ditelanjangi dan diminta duduk di atas pelana dengan posisi yang pasti sudah Anda tahu. Saat duduk di atas pelana si wanita yang diikat kedua tangan dan kakinya akan diarak keliling kota. Sebagai hukuman orang-orang pun dipersilahkan untuk melemparnya dengan benda apapun.

Cincin untuk “Senjata” Pria

Bentuk Alat Bantu Seks Dimasa Lalu oleh SegiEmpatCincin penis yang ada sekarang ternyata pertama kali ditemukan pada 1200 M yang lalu tepatnya pada Dinasti Jin di Cina. Alat bantuk seks ini dulu menjadi mainan para pria Cina yang berasal dari kalangan konglomerat, yang digunakan untuk memperlambat orgasme.

Sarung Penis

Bentuk Alat Bantu Seks Dimasa Lalu oleh SegiEmpatSarung atau yang kadang diplesetkan sebagai sangkar penis, juga sudah pernah ditemukan di masa Cina purba. Alat ini sengaja dibuat untuk bisa mengurung penis dan memaksanya mengarah ke bagian bawah tubuh. Bedanya, sekarang alat ini digunakan untuk mencegah pria selingkuh dan bermain api dengan wanita lain. Sedangkan dulu alat ini digunakan agar para pria di bangsa Cina purba tidak terlalu sering ejakulasi karena masa itu ejakulasi yang keseringan bisa menghilangkan hakekat ke-pria-an.

Dildo Kopong

Di era Cina purba kekayaan memang menjadi daya tarik para wanita, karena itu tidak heran dulu satu pria dapat memperistri lebih dari 10 wanita. Hanya saja dengan istri sebanyak itu para pria tentu tidak bisa memuaskan semua istrinya dan dibuatlah mainan seks yang bernama dildo kopong.

alat ba

Dulu alat bantu seks ini terbuat dari batu giok atau perunggu yang sengaja diberikan pada para istri sebagai “hadiah”, dan supaya bisa menyamai sensasinya alat bantu ini juga sengaja dibuatkan lubang di bagian kepala yang dapat dimasukkan cairan untuk disemprotkan seperti ejakulasi.

LEAVE A REPLY