Kalau ditanya apa bedanya FTV dengan dunia nyata, saya pikir semua orang sudah tahu bedanya dimana. Ya jelas dong, FTV kan ceritanya jelas sampe endingnya pun jelas. Sementara kalau di dunia nyata? Meski endingnya pada setiap orang sama, yaitu kematian tapi para prosesnya kita tidak bisa tahu apa yang akan kita hadapi.

Saya sendiri kadang cukup heran, karena banyak orang yang jadi ikutan baper gara-gara FTV. Padahal sebenarnya cerita FTV cukup absurd bahkan selalu gampang ditebak.  Selalu ada yang kaya jatuh cinta dengan yang miskin, entah itu penjual cendol, tukang gali kubur (jangan diganti K dengan d), OB, satpam, supir atau pekerjaan kelas bawah lainnya. Apapun pekerjaannya, entah itu si cewek atau cowok, intinya mereka bakal pacaran. Awalnya saling suka terus jatuh cinta, terus ditentang orangtua tapi akhirnya di restui juga karena si miskin anaknya baik dan akhirnya mereka pun bahagia.

Jujur deh, Anda yang pernah atau mungkin penggemar FTV pasti akan disajikan kisah yang seperti itu kan? Tapi karena artis yang membintanginya, meski Anda disajikan kisah yang “itu-itu saja” tetap Anda tonton/ Menikmati sih boleh tapi jangan terjebak ya, apalagi sampai bapernya tingkat dewa.

Well mungkin foto bedanya FTV dengan dunia nyata berikut bisa membantu Anda lebih membuka mata.

Nembak Cewek Cuma Pake Bunga? Itu Cuma Ada Di FTV

Sebenarnya sih sejak jaman batu, yang namanya nembak cewek itu emang identik dengan bunga. Saya sih gak tahu kenapa, tapi emang dimana-mana ada cowok yang nembak cewek pasti dia selalu pake bunga. Jadinya menjalar deh ke FTV juga.

Bedanya FTV dengan Dunia Nyata oleh SegiEmpatTapi jaman sekarang nembak cewek Cuma modal bunga aja? yang ada si cewek justru protes. Bahkan mungkin bakal bilang “nih cowok yang suka gua gak modal amat sih! Bawanya Cuma bunga bunga itu pun Cuma setangkai, bawain bunga bank dong biar langsung di halalin sekalian”.

Bedanya FTV dengan Dunia Nyata oleh SegiEmpatTapi ya gak semua cewek sih, itu tergantung pintar-pintarnya kamu aja.

Di FTV Ke Sekolah itu Naik Mobil Mewah, Di Dunia Nyata Kalau Gak Naik Angkot ya Ojek

Bedanya FTV dengan Dunia Nyata oleh SegiEmpatDi FTV itu rata-rata anak kuliahan atau anak SMA unggulan adalah anak-anak tajir. Yang waktu lahir kalau nangis gak lagi dikasih permen tapi kunci mobil langsung diem. Mobil mewah selalu identik dengan film-film FTV, pokoknya kemana pun entah itu ke kampus atau ke sekolah pasti selalu naik mobil mewah.

Tapi kalau di dunia nyata boro-boro naik mobil ferarri, yang ada justru naik angkot. Itu pun kadang kalau udah deket kampus langsung loncat karena gak punya duit buat bayar.

Bedanya FTV dengan Dunia Nyata oleh SegiEmpatAda sih yang ngampus atau ke sekolah itu naik kendaraan pribadi, tapi kalau sekelas ferarri atau Lamborghini mungkin gak ada deh. Bukan apa-apa sih yang ada mobilnya bisa rusak kepanasan karena macet sana-sini.

Di FTV Cewek atau Cowok yang Pake Gerobak Bisa Dapat Pacar Tajir, Di Dunia Nyata? Jangankan Pacar, Dilirik Aja Enggak!

Bedanya FTV dengan Dunia Nyata oleh SegiEmpatYa, Cuma di FTV cewek atau cowok yang pake gerobak, entah itu jualan bakso atau tukang service keliling kampung bakal dapat pacar tajir.

Bedanya FTV dengan Dunia Nyata oleh SegiEmpatDi dunia nyata, secantik apapun cowok atau ceweknya dilirik sih tapi kalau buat dijadiin pacar, faktanya banyak orang yang bakal berpikir ribuan kali. Karena tetap saja pekerjaan yang jadi perhatian utama.

Di FTV Pembantu jadi Pacar, Di Dunia Nyata Pacar jadi Kayak Pembantu

Bedanya FTV dengan Dunia Nyata oleh SegiEmpatCuma di FTV aja pembantu yang cantik bisa jadi pacar cowok tajir, atau sebaliknya. Bisa juga cowok tajir pura-pura miskin buat cari pacar.

Bedanya FTV dengan Dunia Nyata oleh SegiEmpatKalau di dunia nyata bukan Cuma gak dilirik tapi yang ada cowoknya bakal jadi pembantu. Apalagi cewek-cewek jaman sekarang yang katanya sih “realistis tapi ujung-ujungnya materialistis”.

Di FTV Cewek-Cewek Kalau Ke Kampus itu Seksi Plus Dandan Kayak Mau Kondangan, Di Dunia Nyata? Jangankan Make Up, Mandi Aja Jarang

Bedanya FTV dengan Dunia Nyata oleh SegiEmpatPake baju rapih, bersih, seksi plus dandan kayak mau kondangan itu Cuma ada di FTV, karena kalau di dunia nyata anak kampus mana punya waktu buat dandan. Saking banyak tugas nih mereka bahkan jarang mandi. Kalau bangun paling Cuma cuci muka plus minum cocacola biar gak…. Pasti tahulah.

Bedanya FTV dengan Dunia Nyata oleh SegiEmpatJaman sekarang sih mungkin udah banyak cewek-cewek kampus yang kalau ke kampus itu musti dandan cantik dulu, bahkan kalau perlu doi nyalon dulu plus pake baju seksi. Tapi ujung-ujungnya “open BO, masih ada slot nih”.

Di FTV Sopir jadi Rebutan Cewek-Cewek, Di Dunia Nyata Cewek-Cewek yang Bakal Jadiin Kamu Sopir Pribadi yang Dibayar Cuma Pake Senyum

Bedanya FTV dengan Dunia Nyata oleh SegiEmpatKalau bukan pedagang bakso atau pembantu, pasti sosok supir selalu ada. Dan sudah ditebak pastinya kalau supirnya cowok dia bakal jadi rebutan cewek-cewek, sebaliknya kalau supirnya cewek pasti bakal jadi rebutan cowok.

Bedanya FTV dengan Dunia Nyata oleh SegiEmpatTapi kalau di dunia nyata emang sih bakal jadi rebutan cewek-cewek tapi bukan buat di jadiin pacar, ya cukup jadi supir atau ojek pribadi lah. Yang kalau turunnya Cuma “makasih ya” sambil senyum, pas kita udah pergi dateng deh cowok tajir yang naik mobil Ferrari.

Di FTV Pacar Ngambek Dibilang Tanda Cinta, Di Dunia Nyata Pacar Ngambek “Kelar Hidup Lo”

Bedanya FTV dengan Dunia Nyata oleh SegiEmpatCuma di FTV pacar yang ngambek dibilang tanda cinta, karena se-ngambek apapun ceweknya tiga detik pertama doi pasti bakalan balik yang katanya sih seperti “ayo dong kejar aku”.

Bedanya FTV dengan Dunia Nyata oleh SegiEmpatTapi kalau di dunia nyata, boro-boro balik badan yang ada tiga detik pertama kalau gak hp melayang bebas di muka, semua kontak kamu, plus akun sosmed kamu bakal di unfollow.

Well seperti itulah bedanya, jadi sebaiknya jangan terlalu baperan kayak ddi FTV ya.

LEAVE A REPLY