Sebagai orang timur yang gak Cuma dikenal ramah tapi juga dikenal sangat kental dengan budaya malu, pastinya sebisa mungkin kita gak tampil malu-maluin. Cuma sadar atau tidak, sekeras apapun usaha kita untuk gak malu-maluin diri sendiri, tapi nyatanya kita sendiri kadang masih tidak sadar kalau sudah melakukannya. Gak percaya? Itu yang sering teriak “anti korup”? tapi ujung-ujungnya kena OTT juga apa kabarnya?

Tapi sebenarnya gak Cuma masalah korup sih yang seperti sudah mendarah daging bagi para wakil rakyat, karena rakyatnya pun punya kebiasaan memalukan . Lucu kan udah tahu itu malu-maluin tapi masih aja dilakuin, apalagi ada yang dilakuin di depan umum.

Well, langsung aja deh sadar atau tidak ini 8 kebiasaan yang bikin malu tapi paling gak bisa ditahan

Hayo Ngaku Siapa yang Suka Ngupil Udah Gitu Upilnya Dibikin Bulat-Bulat

8-kebiasaan-bikin-malu-tapi-paling-gak-bisa-ditahan-oleh-segiempatDisaat hidung dirasa sudah berat padahal gak lagi flu, dan disaat setiap hembusan napas seperti ada yang nyangkut maka itu tandanya waktu buat ngupil. Meski ada juga sih yang gak pake tanda-tanda. Pokoknya langsung ngupil aja, mungkin emang enak kali ya?

Sebenarnya tidak perlu mengaku sih karena emang kebiasaan ini sudah jadi salah satu “pemandangan” yang sering kita temui. Uniknya lagi, kalau udah dapet bukannya dibuang tapi malah dijadikan mainan, dibuat bulat-bulat terus kalau gak di tempelik di bawah kursi dilemparin ke orang di samping. Tapi ada juga sih yang “dicoba” dulu udah gitu dibuat bulat-bulat. Semakin kenyal semakin lucu.

Kalau Ditanya Hal Apa yang Paling Gak Bisa Ditahan, Pasti Salah Satunya Adalah Garuk Pantat

Rasa gatal itu terjadi karena banyak faktor, tapi apapun itu dikala rasa gatal menyerang pada bagian pantat maka itu adalah salah satu hal yang paling gak bisa ditahan. Entah itu lagi nonton sama pacar atau emang lagi asik menikmati pantai, kalau rasa gatal sudah menyerang tangan pun secara refleks bakal membelah ketatnya celana.

8-kebiasaan-bikin-malu-tapi-paling-gak-bisa-ditahan-oleh-segiempatUniknya lagi, kadang ada juga yang udah digaruk tangannya langsung dicium. Udah tahu baunya kayak gimana masih aja penasaran. Saya sendiri sih cukup heran, itu kenapa bisa ya pantatnya gatal? Apa karena celananya nyangkut? Atau karena emang malas ganti celana dalam? Istilah biasanya sih masih ada “side B”.

Tapi yang Paling Gak Kenal Tempat itu Pas Ketek Lagi Gatal Abis

8-kebiasaan-bikin-malu-tapi-paling-gak-bisa-ditahan-oleh-segiempatJujur sih garuk pantat apalagi tepat dibelahannya, mungkin masih banyak yang mikir-mirik waktu, tempat dan kondisi sekitar. Biasanya orang-orang baru mau menggaruknya kalau keadaan lagi sunyi, beda kalau ketek udah gatel banget. Dimana pun dan kapanpun, bahkan gak peduli dia artis atau bukan kalau ketek udah gatal pasti langsung digaruk. Kalau gak digaruk dengan tangan, biasanya sih pura-pura gerakin lengan biar bisa ngegaruk. Anda seperti itu gak sih?

Kentut yang Ke-PD-an

Jaman sekarang kentut itu seperti sudah bukan hal yang memalukan, beda dengan dulu kalau pengen kentut orang-orang biasanya bakal permisi dan cari tempat lain yang sunyi buat kentut. Sekarang mah kentut udah jadi bahan candaan.

8-kebiasaan-bikin-malu-tapi-paling-gak-bisa-ditahan-oleh-segiempatSaya berani tebak sih, Anda-Anda para pembaca setia SegiEmpat, pasti pernah ada yang kentutnya yang kePDan, udah suaranya paling gede, baunya paling “menggigit” hidung tapi Cuma ketawa-ketawa aja. Bahkan mungkin kalau lagi jalan-jalan bareng temen naik mobil, jendela dan pintu sengaja di kunci.

Selau Risih Kalau Celana Nyangkut Di “Belahan Belakang” Rasanya Pengen Langsung Dibenerin

Yang namanya kenyamanan itu pasti emang selalu di prioritaskan, kayak cewek-cewek kalau udah nyaman pasti bakal kecantol sama cowok. Nah, pernah gak sih Anda mengalami kejadian, celana atau mungkin rok Anda nyangkut tepat di belahan “belakang” Anda? Rasanya pasti gak nyaman kan? Pengen langsung dibenerin biar gak nyangkut lagi. Hmm, kira-kira ada yang pernah ngelakuin itu pas lagi di mall gak?

8-kebiasaan-bikin-malu-tapi-paling-gak-bisa-ditahan-oleh-segiempatSerba salah sih, kalau gak dibenerin rasanya gak nyaman banget. Apalagi kalau jalan di depan banyak orang, bisa-bisa kita diomongin se mall. Tapi kalau langsung dibenerin juga orang bakal ngira kalau kita lagi garuk pantat.

Gak Sadar Pamerin Celana Dalam Kalau Nungging, Jongkok,Duduk atau Pas Lagi Dibonceng

8-kebiasaan-bikin-malu-tapi-paling-gak-bisa-ditahan-oleh-segiempatSaya sih punya istilah buat cewek-cewek yang kayak gini “celengan berjalan”, soalnya selalu penasaran gimana ekspresinya kalau uang recehan koin dimasukin. Pasti dingin-dingin gimana gitu hehehe.

Hal seperti ini pastinya malu-maluin banget, karena emang celana dalam itu gak untuk dijadiin objek pameran. Lagi pula kalau “itunya” emang putih mulus kayak gambar di atas kita yang liatnya pasti bakal nyaman, kalau perlu gak pengen mau negur biar bisa diliatin mulu. Tapi kalau hitam, dekil, panuan plus celana dalamnya gak pernah dicuci yang udah ada kuning-kuningnya gitu? Bikin eneg pastinya.

Entah Karena Gatal atau Karena Doyan Garuk Selangkangan itu Selalu Bikin “Melayang”

8-kebiasaan-bikin-malu-tapi-paling-gak-bisa-ditahan-oleh-segiempatDiakui atau tidak, selain membersihkan telinga dengan cutton buds, kenikmatan yang paling bikin melayang selain seks adalah garuk-garuk selangkangan. Jadi saya rasa sih wajar kalau banyak cowok-cowok yang kayak gini, Cuma gak perlu di tempat umum juga. Bukan apa-apa, soalnya kalau di tempat umum itu terbatas gak bisa ngegaruk bebas.

Kalau Ada Makanan yang Nyangkut Di Gigi, Tusuk Gigi Cuma Jadi Mainan

8-kebiasaan-bikin-malu-tapi-paling-gak-bisa-ditahan-oleh-segiempatNah, kebiasaan terakhir ini bisa dibilang kebiasaan yang udah lintas generasi. Gak Cuma remaja atau orang dewasa yang ngelakuin ini, tapi sampe nenek-nenek juga ngelakuin hal seperti ini. Padahal biasanya kan udah disiapkan tusuk gigi, Cuma mayoritas kita lebih milih pake tangan langsung. Ya mungkin sih rasanya beda.

Unik kan? Bahkan mungkin Anda salah satunya yang punya kebiasaan seperti itu.

LEAVE A REPLY