Home » Aneh & Unik » Unik » 7 Kelompok Spiritual Aneh Yang Bisa Anda Ikuti (Part I)

7 Kelompok Spiritual Aneh Yang Bisa Anda Ikuti (Part I)


Kehidupan duniawi bisa jadi terasa hambar bagi sebagian orang. Jika Anda ingin sedikit ‘bumbu’ dalam hidup Anda dan (berdasarkan kepercayaan populer) ingin mengendalikan hidup Anda lewat mantera, pengetahuan dari para master ataupun jenis kegiatan yang lebih spesifik, ada beberapa kepercayaan dan teori diluar sana yang bisa Anda pelajari, ataupun Anda ikuti. Dari yang tidak berbahaya sampai yang benar-benar aneh, dibawah ini ada 7 usulan untuk siapapun yang ingin mencari minat baru. Mari kita lihat apa saja kelompok tersebut.

 

1. Bertemu Dengan Isis

gambar pertama dari 7 Kelompok Spiritual Aneh Yang Bisa Anda Ikuti (Part I) oleh segiempatDengan pusatnya yang terletak pada Kastil Clonegal di Irlandia, Persekutuan Isis telah mempunyai komunitas global dengan lebih dari 24,000 Anggota, dari agama manapun. Tujuan Persekutuan Isis ini untuk mendukung ‘keilahian wanita’ dan mendidik anggotanya tentang hubungan yang bisa dibentuk dengan Dewi-Dewi. Para anggota bisa ditahbiskan kedalam kependetaan melalui ritual (jarak yang jauh bukanlah masalah, karena para anggota persekutuan bisa menyesuaikan hal itu) dan bisa seaktif yang mereka inginkan. Ada juga Universitas Isis, sebagai pusat dimana Anda bisa mempelajari Dewi tertentu dan banyak lagi sub kelompok dimana para Anggota menggabungkan kepercayaan mereka sendiri dengan prinsip manifesto Persekutuan Isis. Secara keseluruhan persekutuan ini terlihat sekelompok orang yang ramah, yang dibentuk oleh pendirinya, Olivia Robertson.

 

2. Kekuatan Dari Voodoo

gambar kedua dari 7 Kelompok Spiritual Aneh Yang Bisa Anda Ikuti (Part I) oleh segiempatDavid Bowie tahu tentang voodoo ketika dia muncul didalam film Labyrinth dengan celana ketat dan sangat ‘menonjol’. Voodoo Authentica Cultural Center tahu lebih dari yang telah dia ketahui. Mantera voodoo dijelaskan dan nasehat diberikan kepada orang-orang yang menyematkan boneka mereka ditempat yang salah. Pada kepercayaan voodoo ini ada satu Dewa dan semacam kuil untuk Dewa tersebut. Ada banyak kesimpangsiuran mengenai perbedaan voodoo dan hoodoo, tetapi hoodoo sebagian besar hanyalah koleksi dari ritual sihir Cajun dan mantera sedangkan voodoo memiliki banyak ritual, aturan dan tradisi.

 

3. Hitler Menyukainya Juga

gambar ketiga dari 7 Kelompok Spiritual Aneh Yang Bisa Anda Ikuti (Part I) oleh segiempatAsatru, berasal dari bahasa Islandia yang berarti ‘percaya kepada para dewa’, adalah sebuah nama dari kepercayaan orang-orang Scandinavia dimana, menurut pemegang kepercayaannya, meliputi hampir semua daratan Eropa pada ‘zaman kuno’. Kepercayaan politeis ini berdasarkan dari banyaknya dewa dari tradisi yang berbeda di dalam mitologi orang-orang Scandinavia dan kelihatannya berakar kepada ide yang kuat tentang keunggulan ras tertentu serta kejahatan. Hitler dan kelompok Nazi-nya sangat tertarik dengan Asatru, mengambil banyak simbol seperti swastika dari sini dan mendapatkan banyak dari ide Holcaust mereka disini. Dewa utama yang anggota Asatru percayai adalah Odin, Thor, dan Frey, serta sajak dan artinya dipakai dalam ritual dan mantera.

 

7 Kelompok Spiritual Aneh Yang Bisa Anda Ikuti (Part II):

http://unik.segiempat.com/unik/7-kelompok-spiritual-aneh-yang-bisa-anda-ikuti-part-ii/

Tentang Fajrul Zanic

Pria yang mencintai bola basket, dan seorang tech geek yang suka bermain video games serta membaca manga. Anda dapat berkomunikasi dan mengenalnya lebih jauh melalui akun jejaring sosial yang dia miliki. Untuk membaca profil selengkapnya, silahkan klik disini

Berikan Komentar Anda: