Home » Aneh & Unik » Unik » 6 Kejadian Janggal yang Benar – Benar Terjadi (Part 1)

6 Kejadian Janggal yang Benar – Benar Terjadi (Part 1)


Beberapa kejadian-kejadian janggal ini adalah kejadian nyata yang pernah terjadi dalam kehidupan manusia. Penasaran? Langsung saja ikuti kisahnya berikut ini:

1. Tiga Bayi Kembar yang berselisih umur 11 Tahun

foto bayikembartiga oleh unik segiempat

Dua gadis kembar yang lahir pada tahun 1998 ini ternyata menyisakan sebuah kisah unik yang sulit dipercaya. Gadis kembar bernama Bethony dan Megand ini ternyata masih memiliki seorang kembaran yang usianya 11 tahun lebih muda dari mereka. Waw!

Walaupun mereka bertiga dikandung pada hari yang sama, namun Ryleigh—saudara kembar Bethony dan Megand—dilahirkan 11 tahun kemudian pada tahun 2010. Hal ini dapat terjadi karena embrio yang telah dibekukan dalam tubuh ibu mereka pada tahun 1998 dapat tumbuh dan berkembang setelah digunakan kembali pada tahun 2010.

Kejadian ini berawal dari masalah kesehatan (semacam endometriosis dan polikistik ovarium) yang diderita oleh sang bunda, nyonya Shepherds. Menurut hasil pemeriksaan,  kondisi yang tengah dialami oleh nyonya Shepherds itu membuat peluangnya untuk hamil menjadi berkurang. Maka dari itu, sang suami—Andrian—memutuskan untuk melakukan sebuah pengobatan agar istrinya dapat hamil.

Pengobatan pun dimulai dengan mengumpulkan telur dari nyonya Shepherds. Dari 24 telur yang telah dikumpulkan oleh dokter, 14 diantaranya berhasil dibuahi. Sedangkan yang lainnya dibekukan. Singkat cerita, akhirnya pengobatan tersebut membuat nyonya Shepherds berhasil hamil. Kehamilan tersebut berjalan lancar hingga lahirnya Bethony dan Megan.

9 tahun setelah kelahiran si kembar, nyonya Shepherds menginginkan seorang bayi lagi. Untuk mewujudkannya, ia dan suaminya pun pergi ke klinik yang sama untuk berkonsultasi. Mereka ingin menggunakan salah satu embrio yang tersimpan 9 tahun sebelumnya. Awalnya pasangan ini sangat pesimis. Sebab ia tak yakin jika embrio yang telah dibekukan tersebut dapat tumbuh dan lahir menjadi seorang bayi yang sehat. Para dokter juga telah memperingatkan pasangan ini jika ada kemungkinan tubuh sang ibu akan menolak embrio beku. Namun Tuhan menunjukkan kebesarannya. Ryleigh lahir dengan sehat.

2. Peluru Dalam Kepala Selama 5 Tahun

ffoto peluru oleh unik segiempat

Seorang warga Jerman ini hidup dengan normal tanpa adanya gangguan kesehatan selama beberapa tahun terakhir. Namun selama itu pula ia tidak menyadari jika ia telah “menyimpan” sebuah peluru dalam kepalanya. Dia baru meyadari hal itu ketika ia pergi ke dokter untuk mengecek apakah benjolan yang ada di dalam kepalanya itu adalah sebuah kista atau bukan? Bukannya malah menemukan kista, ia justru dikejutkan dengan kenyataan bahwa sebuah peluru kaliber 0,22 telah bersemayam di dalam kepalanya!

Uniknya, pria ini tak ingat jika ia pernah ditembak. Dia hanya ingat jika pada sebuah pesta tahun baru di tahun 2004 ia telah menerima sebuah pukulan di kepala. Dia sangat lupa dengan hal itu karena ia sangat mabuk.

Tentang Nurdina Bestari

Gadis yang friendly, pantang menyerah, dan senang mencoba hal yang baru. Sangat gemar menonton dan shopaholic, namun tetap menerapkan pola hidup hemat. Untuk selengkapnya tentang Nurdina, silahkan baca profilnya disini.

Berikan Komentar Anda: