4 Pria yang Rela Kehilangan Kelaminnya oleh SegiEmpatBagi para pria tentu alat kelaminnya adalah hal yang paling istimewa, bahkan seperti kata beberapa orang masa depannya juga ada di “senjatanya”. Tidak terbayang kan kalau tiba-tiba saat kelamin Anda hilang?

Namun kondisi seperti itulah yang dialami oleh 4 pria ini, bukannya karena sengaja dipotong lantaran kedapatan selingkuh. Tapi karena salah diagnosa, salah potong sampai karena frustasi. Seperti apa kisahnya? Berikut kisah 4 pria yang rela kehilangan kelaminnya.

Kecelakaan Parah Kelaminnya Diganti Bionik

Karena kelalaian Abad yang kini sudah berumur lebih dari 50 tahun harus rela kehilangan penisnya sejak usia 6 tahun. Hal tersebut terjadi karena saat itu ia mengalami insiden kecelakaan berat di bagian pinggang dan kakinya. Hasil diagnosa dokter pun memvonis kalau kelamin Abad harus diamputasi.

4 Pria yang Rela Kehilangan Kelaminnya oleh SegiEmpatUniknya, seperti di film-film superhero alat kelamin Abad diganti dengan perangkat bionik. Uniknya lagi, perangkat bionik yang ditanamkan ke tubuhnya punya tombol on dan off. Namun yang paling menarik, 2 tahun setelah itu Abad justru banyak dirayu wanita untuk bercinta. Well selalu ada “nikmat” dibalik kemalangan.

Mabuk Berat Alat Kelaminnya Dicabut Sendiri

Begini jadinya kalau vodka ditambah dengan mushroom, bukan cuma mabuk lagi tapi mungkin rasanya seperti berada di bulan dan bertemu dengan 72 bidadari. Seorang pria asal Michigan, Amerika Serikat dilaporkan kehilangan kelaminnya dan tengah berada di rumah sakit menjalani perawatan

4 Pria yang Rela Kehilangan Kelaminnya oleh SegiEmpatNamun dari hasil penyelidikan polisi, dia kehilangan penisnya karena mabuk berat. Ternyata karena pengaruh alkohol dan halusinasi tingkat dewa setelah mengkonsumsi mashroom, pria tersebut justru mencabut kelaminnya sendiri. Jangan dibayangkan bagaimana prosesnya asli bikin ngilu!

Kala Sunat Sampai Ke Batang-Batangnya

Mungkin Anda sering bercanda dengan adik laki-laki atau ponakan Anda kalau sunat itu mengerikan karena bisa dipotong sampai ke batang-batangnya. Jika ya, mungkin saatnya Anda berhenti melakukan itu. Karena hal tersebut terjadi pada seorang bocah di Jenewa, Swiss.

4 Pria yang Rela Kehilangan Kelaminnya oleh SegiEmpatMaksud hati untuk disunat, namun karena kelalaian dokter entah karena mengantuk atau karena gangguan penglihatan. Si dokter yang menyunatnya tega menghabisi kelamin si bocah sampai tak bersisa. Mirisnya kejadian ini sempat sengaja ditutup-tutupi oleh pihak rumah sakit. Namun setelah keluarga si bocah angkat bicara akhirnya kejadian ini terekspose juga. Pihak rumah sakit memang bertanggungjawab dengan memasang kembali alat kelamin si bocah gratis. Namun keluarganya kembali menuntut lantaran kelamin anaknya sangat jelek!

Efek Terlalu Lama Menjomblo

4 Pria yang Rela Kehilangan Kelaminnya oleh SegiEmpatAnda yang masih jomblo harus kuat menghadapi status Anda, apalagi kalau ditanya “kapan kawinnya kamu?”. Karena kalau tidak mungkin Anda bisa berbuat nekat seperti pria asal Cina ini.

Karena depresi berat pria bernama Yang Hu nekat memotong kelaminnya sendiri. Menurut pengakuan orang-orang dekatnya Yang Hu memang sangat frustasi karena sejak muda sampai umurnya hampir 50 tahun dia sama sekali tidak pernah punya pacar. Dia sebenarnya sempat dirawat di rumah sakit sayangnya alat kelaminnya tidak bisa diselamatkan.

LEAVE A REPLY