Harus diakui kalau pesona cantik para wanita mampu membius pria manapun tanpa pandang bulu. Jangankan yang masih lajang, pria yang sudah punya anak istri sekalipun bisa dibikin klepek-klepek melihat kecantikan seorang wanita.

Hanya saja mungkin ke 4 pria ini tidak seberuntung sebagian pria. Bukan hanya karena tidak mendapatkan wanita cantik tapi alih-alih mendapatkan wanita pujaan hatinya, mereka bahkan menikahi pria. Tapi bukan karena penyuka sesama jenis, tapi mereka justru “terbuai” pesona akan kecantikan seorang waria. Ya, waria alias setengah wanita setengahnya lagi pria tulen.

Iseng yang Berujung Pelaminan

4 Pria yang Menikahi Waria oleh SegiEmpatSebenarnya kalau dilihat dari foto-fotonya yang beredar di dunia maya, Icha tampil cantik dengan hijabnya. Namun kalau dibandingkan dengan foto-foto pernikahannya dengan pujaan hati, maka terlihat kalau memang ada yang salah dengan Icha.

4 Pria yang Menikahi Waria oleh SegiEmpatHanya saja karena sudah terlanjur cinta, pria bernama Umar tidak lagi memperhatikan fisik kekasihnya. Bahkan sampai menikah 6 bulan lamanya, Umar sama sekali tidak tahu kalau istrinya adalah seorang pria. Hingga akhirnya ia sadar kalau ada yang aneh dengan istri prianya. Umar akhirnya melapor ke Polisi dan Icha yang bernama asli Rahmat Sulistiyo pun digiring ke kantor Polisi. Uniknya Icha mengaku kalau ia mengubah dirinya menjadi wanita hanya karena iseng. Dia pun tidak menyangka kalau Umar akan menikahinya. Tapi yang bikin penasaran bagaimana malam pertamanya? Masa iya main “pedang-pedang”?

Cinta yang Berawal dari SMS

Apa yang dialami Umar juga sama dengan Ketut Bud asal Pinggan, Bali. Ia tertipu dengan kecantikan seorang wanita bernama Ketut Nik dan akhirnya menikah. Hubungan Bud dan Nik berawal dari SMS nyasar, entah karena iseng atau alasan lain Bud terus menghubungi Nik hingga akhirnya jatuh cinta.

Ketut sempat menawari Nik untuk tinggal di rumahnya karena alasan ingin sembunyi, dan akhirnya hubungan mereka pun semakin serius. Bud memutskan untuk menikahi Nik yang terlihat berparas Ayu. Kecantikan Nik sepertinya membuat Bud benar-benar terbius, bahkan Bud sama sekali tidak curiga karena beberapa bulan setelah menikah Nik selalu menolak berhubungan badan. Akhirnya jati diri Nik terbongkar setelah seorang tetangga yang ternyata mengenal Nik. Kasihan dia pun membongkar siapa Nik sebenarnya, kekasih pujaan hati yang dinikahi Bud ternyata seorang waria.

LDR yang Berujung Nafsu dan Malu

4 Pria yang Menikahi Waria oleh SegiEmpatBudi pria 26 tahun sepertinya masih beruntung kalau dibandingkan dengan kedua seniornya di atas. Pasalnya hubungannya dengan seorang wanita bernama Lauren tidak sampai berakhir pelaminan.

4 Pria yang Menikahi Waria oleh SegiEmpatBudi dan Lauren awalnya berkenalan lewat sosmed, keduanya pun rela menjalin hubungan LDR selama 8 bulan hingga akhirnya mereka bertemu. Nafsu yang kepalang memuncak, membuat Budi begitu menggebu-gebu ingin bercumbu. Namun untungnya ada Satpol PP yang tiba-tiba menggerebek tempat keduanya. Nafsu yang awalnya sudah diubun-ubun akhirnya sirna, untungnya karena keberadaan Satpol PP ini pula sosok Lauren sebenarnya terungkap. Karena saat diperiksa Lauren ternyata adalah seorang waria. Budi pun mengaku sangat menyesal dan sangat malu dengan hubungannya.

Cinta yang Berakhir Karena “Tonjolan” Sang Pacar

Bukan hanya pria-pria tanah air saja yang tertipu dengan kelihaian make-up dan juga aplikasi 180. Tapi seorang pria asal Malaysia juga mengalami nasib yang hampir sama. Untungnya dia belum menikahi sang pacar yang ternyata waria.

4 Pria yang Menikahi Waria oleh SegiEmpatPria tersebut mengaku kalau dia baru tahu kalau pacarnya “punya onderdil yang sama” setelah kedua hang out di salah satu mall. Tanpa sengaja ia menyenggol bagian kemaluan kekasihnya. Kaget karena menonjol dan punya strutur sama, ia pun meminta penjelasan pacarnya. Akhirnya sang pacar pun mengaku, namun apa boleh dikata uang 30 ribu ringgit atau sekitar 90 juta rupiah sudah habis untuk membelanjakan pacarnya.

Penasaran juga sih sebenarnya, bagaimana jadinya kalau mereka ada di Thailand yang bukan Cuma punya 18 jenis kelamin tapi juga karena punya banyak waria-waria cantik, yang bahkan nyaris tidak bisa dibedakan dengan wanita asli. Anda bisa saja jadi orang ke 5!

LEAVE A REPLY