Hotel menjadi penyedia jasa penginapan bagi mereka yang sedang berlibur atau hanya sekedar ingin mencari suasana baru. Setiap hotel pun berlomba-lomba untuk menyediakan pelayanan terbaik untuk memikat para tamunya.

Tapi yang namanya manusia para tamu hotel yang datang tidak hanya menjadikan hotel sebagai tempat beristirahat sambil menikmati semua fasilitas yang disediakan untuk para tamu. Pasalnya tidak jarang hotel justru dijadikan sebagai tempat untuk melakukan hal-hal terselubung.

Seorang mantan pegawai hotel bintang lima pun membeberkan sejumlah fakta terselubung tamu hotel yang selama ini mungkin tidak banyak ditahu, atau mungkin kita sendiri sebenarnya tahu tapi terlalu acuh dengan kejadiannya. Penasaran seperti apa?

Dijadikan Tempat Syuting Film “Biru”

Kejadian ini terjadi di salah satu hotel bintang 5 di negeri kangguru Australia. Seorang pegawai hotel sempat memergoki tamunya justru merekam adegan untuk film dewasa.

4 Fakta Terselubung Tamu Hotel oleh SegiEmpatKejadian tersebut berawal saat tamu hotel disebuah kamar menelpon ke bagian receptionist untuk diantarkan beberapa botol sampanye ke dalam kamar. Sebagai pelayanan spesial untuk para tamu petugas kamar pun dianjurkan untuk tidak hanya sekedar mengantar tapi juga menuangkan minuman ke gelas tamu.

Saat tiba di depan pintu kamar petugas awalnya tidak curiga tapi saat masuk ke dalam kamar ia mulai melihat hal aneh. Saat melangkah awalnya si petugas hanya melihat beberapa kamera dengan tripod, ia mengira awalnya ada sebuah sesi wawancara karena beberapa perusahaan kadang memesan suite untuk wawancara. Tapi bukannya melihat sesu tanya jawab si petugas justru memergoki seorang pria sedang bercinta dengan dua wanita dan direkam oleh 2 orang pria lainnya.

Kolam Renang Sebagai Tempat Bercinta

Semua hotel berbintang pastinya menyediakan fasilitas kolam renang seperti yang banyak terdapat di tanah air. Tujuannya jelas untuk memberinya kenyamanan dan relaksasi bagi para tamu.

4 Fakta Terselubung Tamu Hotel oleh SegiEmpatTapi sudah jadi rahasia umu kalau faktanya kadang kolam renang justru diaalih fungsikan oleh para tamu. Bukan hanya untuk berenang dan merilekskan tubuh sejumlah tamu justru kadang menggunakan kolam renang sebagai tempat bercinta. Kalau ini sih mungkin bukan hanya terjadi di luar negeri, di tanah air pun mungkin kadang terjadi hanya saja untuk melindungi konsumen para pegawai hotel tidak akan membeberkannya.

Tempat untuk “Memuaskan Diri Sendiri”

Bukan hanya mengedepankan kenyamanan tapi setiap hotel juga sangat menjaga privasi para tamunya, apalagi kalau di depan pintu digantung pemberitahuan “do not disturb”. Jadi tidak heran kalau para tamu bisa melakukan hal apa saja yang ia mau, termasuk untuk “memuaskan diri sendiri”.

4 Fakta Terselubung Tamu Hotel oleh SegiEmpatPara petugas hotel pun sudah tidak kaget kalau menemukan kondom atau alat bantu seks seperti vibrator yang lupa dibawa oleh para tamu.

Tempat Tanpa Busana

4 Fakta Terselubung Tamu Hotel oleh SegiEmpatBukan hanya untuk memuaskan diri hotel juga kadang jadi tempat yang bebas. Karena alasan yang sama tidak jarang para tamu hotel melepaskan semua pakaiannya selama berada di dalam kamar.

Tapi mungkin sebaiknya hal seperti itu dapat dipikir lebih dulu sebelum melakukannya, apalagi kalau menaruh nampan makanan diluar kamar. Tidak jarang para tamu hotel terkunci di luar kamar karena mengeluarkan nampan dan parahnya ia justru tidak berbusana.

LEAVE A REPLY