Keberagaman suku dan budaya yang tidak hanya ada di Indonesia, menjadi “penyumbang” dari beragamnya tradisi hingga ritual-ritual tertentu. Seperti yang kita tahu, setiap masyarakat kesukuan pastinya punya sebuah tradisi khusus sesuai kepercayaan masyarakat kesukuannya, dan dalam tradisi tersebut selalu ada ritual-ritual tertentu yang biasanya dilakukan demi menghormati para leluhur.

Tapi tentunya sebuah ritual tidak hanya dilakukan sebagai penghormatan bagi para leluruh, karena pada proses pendewasaan sesuai tradisi masyarakat kesukuan kadang menggelar ritual yang sangat aneh. Seperti saat orang-orang dewasa sudah memasuki usia pernikahan, dimana pada prosesnya sering kali dilaksanakan ritual yang mungkin bisa membuat mata melotot atau mungkin muntah. Bahkan pada beberapa suku, ritual seks tersebut justru identik dengan film-film “biru”. Mulai dari menenggak sperma sampai seorang istri yang jadi milik beberapa pria.

Seperti apa kisahnya? Berikut 10 ritual seks paling aneh di dunia.

Berbagi Istri di Himalaya

10 Ritual Seks Paling Aneh di Dunia oleh SegiEmpatHampir semua masyarakat poliandri pada prakteknya mengenal tradisi fraternal, dimana saudara kandung pria akan senang hati berbagi istri dengan saudara-saudaranya.

Tradisi ini terjadi di Himalaya, lahan yang sempit dan untuk menjaga warisan keluarga tetap utuh kebanyakan anak laki-laki disana akan senang hati berbagi istri dengan saudaranya. Menurut cerita tradisi ini terpaksa dilakukan karena mereka tidak punya lahan yang luas untuk bertani dan beternak sehingga sebuah keluarga yang punya banyak orang anak laki-laki kesulitan untuk berbagi tempat.

Menelan Sperma

Hal-hal seperti ini mungkin sudah sering Anda lihat di film-film biru, tidak perlu malu kalau memang Anda pernah atau bahkan sering nonton.

10 Ritual Seks Paling Aneh di Dunia oleh SegiEmpatTernyata ritual yang ada di adegan panas tersebut juga jadi salah satu ritual yang dilakukan oleh salah satu suku primitif di Papua Nugini. Bedanya, ritual tersebut dilakukan sebagai bentuk pendewasaan bagi anak laki-laki.

Seorang anak laki-laki sejak 7 tahun akan dipisahkan dari kehidupan Ibu dan saudara-saudara wanitanya. Selama 10 tahun sampai ia berusia 17 tahun ia akan hidup bersama kaum pria. Selama itu setiap anak pria akan menjalani beberapa ritual sebagai bagian bentuk pendewasaan. Salah satunya menelan sperma para tetua suku.

Seks Bebas Suku Muria

10 Ritual Seks Paling Aneh di Dunia oleh SegiEmpatIndia ternyata sejak lama punya tradisi seks yang cukup aneh, bahkan hal ini pula yang dianggap sebagai penyebab tingginya angka kekerasa seksual di India.

Salah satu suku yang berada di Chattisgarh, India bernama suku Muria punya tradisi pendewasaan yang sangat aneh. Para remaja suku Muria dibebaskan untuk berhubungan seksual dengan siapa saja bahkan boleh lebih dari satu orang tanpa harus punya ikatan. Ritual ini dianggap sebagai salah satu cara agar para remaja wanita bisa berlatih sebelum menikah.

Belajar Seks Sejak Dini

Salah satu suku yang hidup di pulau terpencil di Papua Nugini juga punya ritual seks yang tidak kalah anehnya. Anak-anak dibebaskan untuk belajar seks sejak dini, kalau belajar dalam artian mengenal setiap fungsi organ seksual tentu tidak masalah dan sangat positif. Hanya pada prakteknya tidak demikian.

10 Ritual Seks Paling Aneh di Dunia oleh SegiEmpatRemaja wanita yang sudah berusia 6 sampai 8 tahun dan 10 sampai 12 tahun untuk anak laki-laki dibebaskan untuk berhubungan seks dengan siapa saja. Anehnya lagi seks bagi kehidupan kesukuan mereka tidak dilarang yang dilarang justru makan bersama. Pasangan dilarang makan bersama sebelum menikah, mereka baru diperbolehkan setelah resmi jadi suami istri.

Sunat Mengerikan Suku Aborigin

Sunat bagi masyarakat kita adalah salah satu ritual pendewasaan sekaligus pencegahan penyakit. Ritual seperti ini juga dilakukan oleh suku Aborigin Mardudjara di Australia. Tapi ritual ini justru sangat mengerikan sekaligus menjijikkan.

10 Ritual Seks Paling Aneh di Dunia oleh SegiEmpatPada prosesnya setiap anak laki-laki anak disunat dan disuruh untuk menelan kulut kulupnya sendiri. Tidak hanya itu, setelah luka bekas sunat sembuh bagian bawah penis mereka pun akan disayat sepanjang penisnya. Tujuannya, setiap darah yang keluar dari sayatan akan digunakan untuk pensucian diri.

Bercinta di Bawah Air Terjun

10 Ritual Seks Paling Aneh di Dunia oleh SegiEmpatHaiti tidak hanya terkenal akan voodoo-nya tapi juga terkenal dengan berbagai tradisinya yang unik, salah satunya tradisi yang dilakukan setiap bulan Juli dibawah air terjun Saut d’Eau. Tradisi yang dilakukan sebagai penghormatan pada dewi cinta ini justru jadi ajang mesum.

Dibawah air terjun para dukun voodoo dan juga masyarakat setempat akan melakukan ritual pengorbanan hewan, setelah ritual pengorbanaan selesai orang-orang yang sengaja telanjang akan melakukan seks sesuka hati mereka.

Ritual Masturbasi di Sungai Nil

10 Ritual Seks Paling Aneh di Dunia oleh SegiEmpatDi era Mesir kuno sungai Nil sempat dipercaya jika alirannya tercipta karena ejakulasi dari dewa pencipta Atum. Karena kepercayaan ini pula para Firaun Mesir menurut Sex and Society sering melakukan ritual masturbasi di sungai nil. Ritual ini dilakukan setiap kali perayaan Dewa Min. masturbasi dipercaya dapat menjaga air sungai Nil terus berlimpah.

Mencuri Istri Pria Lain

10 Ritual Seks Paling Aneh di Dunia oleh SegiEmpatSuku Wodaabe di Niger, Afrika Barat dikenal karena tradisinya yang sangat aneh. Suku Wodaabe setiap tahunnya selalu menggelar ritual seks yang mungkin akan membuat pria normal “kesetanan” karena ritual tersebut sengaja ditujukan untuk mendapatkan pasangan baru bagi pria.

Ritual tersebut dikenal dengan nama Gerewol, dimana para pria dari suku Wodaabe akan merias dirinya semenarik mungkin untuk mencuri perhatian kaum wanita sambil menari. Para suami umumnya tidak akan berpisah dari istrinya tapi jika ada satu pria yang berhasil menarik perhatian istrinya maka dia harus merelakannya.

Praktek Homoseksual Bangsa Yunani

10 Ritual Seks Paling Aneh di Dunia oleh SegiEmpatBangsa Yunani kuno yang hidup berabad-abad lalu juga memiliki ritual-ritual seks yang sangat aneh. Bahkan di era tersebut bangsa Yunani kuno tidak membedakan perilaku seksual berdasarkan gender melainkan berdasarkan perannya.

Jaman dulu orang-orang yang dikaitkan dengan status sosial tinggi adalah orang-orang yang sangat terpandang, karena itulah mereka selalu berperan sebagai pihak yang aktif dalam artian melakukan penetrasi. Sementara pihak yang pasif yaitu menerima penetrasi dianggap sebagai sosok wanita, kaum muda atau punya status sosial yang lebih rendah.

Hal inilah yang mulai membentuk praktek-praktek homoseksual dimasa lalu, bahkan mereka yang punya status sosial tinggi bebas bercinta dengan siapa saja yang mereka mau, termasuk sesama pria.

Seks dengan Anak-Anak

10 Ritual Seks Paling Aneh di Dunia oleh SegiEmpatDalam sejarah Yunani kuno salah satu ritual seks yang cukup sering dilakukan adalah paiderastia yaitu cinta anak laki-laki. Tapi bukannya mencintai layaknya seorang bapak ke anaknya atau kakak ke adiknya ritual seks ini justru merupakan praktek homoseksual pada anak laki-laki.

Seorang pria yang lebih tua yang disebut erates akan dengan senang hati berperan sebagai wanita yang cantik dan muda atau yang disebut eromenos. Ya, pria yang lebih tua akan dengan senang hati untuk melakukan hubungan seks dengan anak lelaki yang lebih muda.

Sepertinya hal-hal yang berbau seksual memang sejak dulu aneh ya?

LEAVE A REPLY