Di dunia ini bidang olahraga adalah salah satu bidang yang paling banyak disukai oleh banyak orang karena sekarang ini sudah jaman untuk bisa melakukan hidup sehat dengan makan makanan yang bergizi dan juga untuk berolahraga teratur. Jika berbicara mengenai olahraga, tentunya cabangnya ada banyak dan salah satunya adalah olahraga tinju yang memiliki kekerasan yang sangat tinggi dan juga tingkat resiko yang bahaya. Namun diantaranya ada beberapa yang menjadi seorang atlet tinju yang makmur meski kerap mendapatkan cidera. Berikut ini akan kami sampaikan beberapa petinju yang paling kaya di dunia.

 

1. Manny PacquaioFoto manny pacquiao oleh unik SegiEmpatPetinju paling kaya di dunia yang pertama yang akan kita bahas kali ini adalah seorang petinju yang berasal dari Filipina. Selain memiliki kekuatan dan juga ketenaran yang tinggi, petinju yang bernama Manny Pacquaio ini adalah seorang petinju yang sangat hebat diantara jajaran petinju Asia. Ini adalah seorang petinju yang sangat berbakat dan kerap memiliki prestasi yang baik untuk mengalahkan petinju lainnya, bahkan gelar juara didapatkannya selama beberapa tahun berturut-turut dengan kelas yang berbeda sehingga untuk gajinya, setiap bertanding bisa mendapatkan hingga 243 milyar rupiah. Sungguh nominal yang sangat tinggi bukan?

 

2. Miguel CottoFoto miguel cotto oleh unik SegiEmpatKali ini kita akan membahas seorang atlet tinju yang cukup terkenal karena dianggap memiliki banyak sekali pukulan yang mematikan kepada lawannya. Meksipun, badan dari petinju yang bernama Miguel Cotto ini cukup kecil dibanding dengan badan petinju lainnya, namun Miguel Cotto ini memiiki prestasi yang sangat baik. Secara taktik dan strategi, dikatakan bahwa Miguel Cotto ini sangat cerdas dalam melihat titik lemah dari lawannya. Hal inilah yang membuat Miguel Cotto ini mendapatkan bayaran setiap bertanding dengan harga sekitar 77 miliyar rupiah. Cukup menjanjikan bukan?

 

3. Mike TysonFoto mike tyson oleh unik SegiEmpatMungkin nama petinju yang satu ini adalah nama yang tidak asing bagi Anda bukan? Petinju yang memiliki warna kulit gelap dan juga kepala botak ini sangat terkenal karena beberapa aksinya yang bisa menarik perhatian dan juga karena prestasinya di dunia tinju yang juga tinggi. Karena memiliki badan yang bagus juga membuat petinju yang bernmaa Mike Tyson ini banyak dijadikan sebagai bintang iklan. Namun Mike Tyson ini juga dijadikan sebagai salah satu petinju terkaya di dunia karena dalam setiap laga, dia bisa dibayar dengan harga sekitar hampir 300 miliyar rupiah. Meskipun pernah mengalami kegagalan, namun hal ini sepertinya wajar bagi setiap atlet dan hal ini tidak membuat Mike Tyson ini menyerah.

 

4. Oscar De La HoyaFoto oscar de la hoya oleh unik SegiEmpatPetinju berikutnya yang merupakan seorang petinju yang sangat hebat dan juga terkenal adalah Oscar De La Hoya. Mungkin Oscar De La Hoya ini adalah salah satu nama yang melegenda karena banyak prestasi yang dilakukannya. Hal ini tidak mengherankan ketika kita mengetahui bayaran dari Oscar De La Hoya ini bisa mencapai sekitar 515 miliyar rupiah. Hal ini tentunya membuat Oscar De La Hoya ini menjadi petinju yang terkaya di dunia dan bayaran ini bisa naik sepanjang perjalanan karir dari Oscar De La Hoya meskipun mengalami kekalahan yang cukup memalukan di beberapa laga.

2 COMMENTS

  1. wajar mereka mendapatkannya, karena mereka telah berjuang, bekerja dan banyak mengorbannya segalanya.. semoga dr Tanah Air juga ada petinju yang akan sampai pada tinggal Dunia..

LEAVE A REPLY