Ada yang pernah membayangkan bagaimana rasanya dikurung selama bertahun-tahun? Bahkan sampai puluhan tahun? Jangankan selama itu kebanyakan dari Anda mungkin akan langsung memberontak disaat orangtua melarang Anda keluar rumah.

Namun seperti itulah yang dirasakan oleh 4 orang di bawah ini. Mereka harus merasakan penderitaan mengerikan karena dikurung selama puluhan tahun. Mereka bukan sedang menjalani hukuman tapi karena alasan yang tidak masuk akal mereka justru dikurung layaknya binatang. Mirisnya lagi yang mengurung mereka justru keluarganya sendiri. Seperti apa kisahnya? Berikut kisah 4 manusia yang dikurung seperti binatang.

Mengurung Ayah Sendiri di Kandang Anjing

Kisah 4 Manusia yang Dikurung Seperti Binatang oleh SegiEmpatSebagai orangtua seorang ayah patut untuk mendapatkan hormat dan perilaku spesial dari anak-anaknya, apalagi disaat masa tuanya sudah datang. Seorang ayah tidak hanya seorang pemimpin rumah tangga tapi dia pastinya berperan besar dalam masa depan anak-anaknya. Namun apa yang dilakukan oleh seorang wanita berusia 42 tahun ini justru sangat biadab. Ayahnya yang sudah tua justru ia kurung di kandang anjing selama bertahun-tahun, sementara anjing peliharaannya justru dibiarkan berkeliaran dalam rumah.

Kejadian ini terjadi di Sri Langka, untungnya pihak kepolisian kini sudah menyelamatkan sang ayah dan putrinya diganjar hukuman. Anehnya, saat ditanya si anak mengatakan jika ia terpaksa mengurung ayahnya karena ayahnya jorok, suka meludah, bikin rumah kotor dan sering buang air kecil sembarangan. Mungkin ia tidak berpikir bagaimana kelakuannya dulu waktu kecil apakah ayahnya juga mengurungnya di kandang anjing?

Dikurung oleh Orangtua Sendiri Selama 30 Tahun

Kisah 4 Manusia yang Dikurung Seperti Binatang oleh SegiEmpatBeda halnya dengan pria asal Jerman ini, ia justru dikurung oleh orangtuanya sendiri selama 30 tahun. Menurut kepolisian pria yang sudah berusia 43 tahun ini sudah dikurung selama 30 tahun sejak ia masih berusia 13 tahun oleh orangtuanya.

Namun orangtuanya sendiri membantah jika ia mengurung anaknya melainkan anaknya lah yang memang tidak ingin berinteraksi dengan dunia luar. Ia tidak suka keramaian dan tidak suka bersekolah jadi ia memutuskan untuk mengurung anaknya.

12 Tahun Dikurung Bersama Monyet dan Anjing

Kisah 4 Manusia yang Dikurung Seperti Binatang oleh SegiEmpatRemaja wanita berusia 15 tahun ini mungkin menjadi remaja yang paling malang. Bagaimana tidak, disaat remaja seusianya sibuk bergaul bahkan bersenang-senang dengan remaja sebayanya ia sendiri justru hidup mengerikan. Sejak berusia 2 tahun ia dikurung oleh sekte sesat bersama dengan seekor monyet dan anjing setelah ia dibuang oleh orangtuanya yang mengalami masalah ekonomi.

Ia ditemukan di sebuah garasi setelah kakaknya menemukan lokasi adiknya dan melapor ke polisi. Menurut kepolisian, remaja tersebut ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan. Tidak hanya kekurangan gizi dan beratnya yang hanya 19,8kg ia juga mengalami sejumlah luka di tubuh. Bahkan ia sama sekali tidak bisa berbicara dan berinteraksi dengan seseorang, ia justru bertingkah seperti binatang.

Disekap Selama 30 Tahun untuk Jadi Budak

Kasus pelanggaran HAM nampaknya masih terjadi di Eropa salah satunya Inggris. Bagaimana tidak, seorang wanita selama 30 tahun di kurung dan diperlakukan sebagai budak oleh seorang pria bersama istrinya di bagian selatan London. Bahkan setelah korban berhasil melarikan diri ia pun melaporkan masih ada tiga wanita lainnya yang mengalami hal sama.

Kisah 4 Manusia yang Dikurung Seperti Binatang oleh SegiEmpatBenar saja saat kepolisian Scotland Yard, Inggris melakukan penyelidikan ditemukan 3 wanita lain yang dikurung dan dijadikan budak. Para korban berasal dari beberapa Negara seperti Malaysia, Irlandia dan Inggrus. Ketiganya disebut mengalami trauma psikis dan fisik bahkan ketiganya juga mengalami pelecehan seksual selama dikurung.

LEAVE A REPLY