Tentunya film yang banyak sekali kita tonton ini, memiliki beberapa genre tertentu yang membuatnya semakin seru untuk dilihat. Selain itu, juga ada badan sensor yang bisa membedakan film ini berdasarkan tingkat kelayakannya untuk bisa ditonton sesuai dengan umur penonton seperti anak-anak, remaja hingga dewasa. Kali ini kita akan membahas mengenai film yang dibuat dengan adanya karakter anak yang dibuat dengan sangat lucu dan biasanya bersifat mendidik. Namun ternyata di film ini, anak-anak inipun tidak terlepas diceritakan sebagai tokoh atau karakter yang sangat mengerikan yang sengaja dibuat dan digunakan sebagai penjahatnya. Berikut ini akan kami sampaikan beberapa karakter anak di film yang dibuat mengerikan.

 

1. Charlie McGeeFoto charlie mcgee oleh unik SegiEmpatKarakter anak pertama yang merupakan sebuah karakter anak yang dibuat sangat mengerikan adalah karakter yang ada di film yang berjudul Firestarter. Di film ini, ada seorang tokoh utama berupa anak-anak yang bernama Charlie McGee. Charlie McGee ini awalnya adalah anak yang baik dan bertingkah seperti layaknya anak-anak, namun karena kesalahan dari pemerintah yang menjadikan dirinya sebagai salah satu bahan percobaan membuat Charlie McGee ini berubah menjadi anak yang agresif dan juga suka menyerang orang yang jahat kepadanya. Hal ini semakin mengerikan dengan adanya tambahan kekuatan api di tangannya yang bisa dikeluarkan sesuka hatinya.

 

2. Alice SpagesFoto alice spages oleh unik SegiEmpatKali ini kita akan membahas sebuah film yang dirilis pada tahun 1976. Di film ini, menunjukkan sebuah karakter anak-anak perempuan berusia 12 tahun dengan nama Alice Spages. Alice Spages ini adalah seorang anak perempuan yang manis, namun hal ini berubah ketika di dalam hatinya penuh dengan iri dan dengki kepada kakaknya yang lebih cantik dan lebih segalanya dibanding dirinya. Alhasil, Alice Spages ini diceritakan dalm film yang berjudul Alice, Sweet Alice ini sebagai anak pembunuh yang tega membunuh sang kaka dengan cara mencekiknya lalu memggeletakkannya di dalam gereja yang akhirnya gereja tersebut dibakar oleh Alice Spages ini. Sungguh tindakan yang kejam bukan? Selain itu, hal yang membuatnya nampak mengerikan adalah karena Alice Spages ini berdandan layaknya pembunuh dengan topeng yang dikenakan.

 

3. Regan MacNeilFoto regan macneil oleh unik SegiEmpatSiapa yang tak tahu mengenai salah satu film horor yang sangat laris yaitu The Exorcist yang menceritakan mengenai pengusiran setan yang ternyata diangkat dari film nyata? Ya, pasti semua akrab dengan film ini dan pastinya jika menonton film ini, Anda tidak akan terlupa untuk mengingat tokoh yang bernama Regan MacNeil. Regan MacNeil ini adalah tokoh anak yang diceritakan merupakan anak perempuan yang sangat manis dan menggemaskan, namun hal ini berubah menjadi sangat mengerikan ketika Regan MacNeil ini dirasuki oleh hantu dan membuatnya bertingkah aneh seperti hantu, bisa memutar kepala hingga 360 derajat dan menujukkan sebuah ekspresi yang megerikan membuat Regan MacNeil menjadi tokoh yang juga mengerikan.

 

4. Henry EvansFoto henry evans oleh unik SegiEmpatDimainkan oleh tokoh anak yang terkenal di saat itu yaitu Macaulay Culkin, tokoh anak yang bernama Henry Evans ini benar-benar bisa dimainkan dengan sangat apik. Di dalam film yang berjudul The Good Son ini menceritakan bahwa Henry Evans ini adalah seorang tokoh anak-anak yang lugu, namun dibalik keluguannya itu, tersimpan sifat sadis dan kejam. Henry Evans ini kerap menyiksa binatang peliharaannya hingga mati dan juga mengancam nyawa sepupunya. Banyak hal sadis yang dilakukan Henry Evans ini sehingga membuatnya menjadi anak psikopat yang mengerikan.

LEAVE A REPLY