Artis, mungkin banyak orang yang ingin menjadi artis karena artis ini membuat seseorang memiliki banyak uang dan juga terkenal bukan? Hal inilah yang membuat artis juga harus bisa memiliki perilaku yang baik karena menjadi contoh dan teladan bagi banyak orang. Namun hal ini tidak dilakukan oleh artis dunia berikut ini karena mereka lebih memilih untuk melakukan kejahatan dan hal ini tentu saja membuat banyak penggemarnya kecewa dengannya. Berikut ini akan kami sampaikan beberapa artis yang menjadi pelaku pembunuhan.

 

1. Roscoe Arbuckle

Foto roscoe arbuckle oleh unik SegiEmpat

Artis pertama yang menjadi seorang pelaku pembunuhan adalah seorang aktor yang memainkan film bisu yang ada di dunia. Bernama Roscoe Arbuckle, dia adalah aktor yang ikut berperan dengan Charlie Chaplin yang juga sangat unik dan memiliki karakter. Hal ini membuat Roscoe Arbuckle ini menjadi salah satu pemain film bisu yang terkenal di dunia. Namun aksinya di dunia film ini sempat mengalami kegagalan dan membuat Roscoe Arbuckle ini sudah berhenti karena kasus penganiayaan, pemerkosaan dan juga pembunuhan terhadap seorang aktris lain bernama Virginia Rappe. Meskipun tidak dimasukkan ke dalam penjara karena tidak terbukti bersalah membuat Roscoe Arbuckle ini berhenti di dunia film sampai meninggal.

 

2. Don King

Foto don king oleh unik SegiEmpat

Apabila Anda adalah salah satu penggemar dunia tinju, mungkin Anda akan mengenal seorang yang menjadi promotor tinju yang sangat terkenal yaitu Don King. Don King ini adalah nama yang sangat terkenal karena berhasil memasukkan banyak nama petinju dunia seperti Mike Tyson dan lainnya. Namun ternyata Don King ini juga termasuk dalam salah satu pelaku pembunuhan setelah melakukan dua macam pembunuhan selama 13 tahun terpisah dari Ken State University dan melakukan adanya pertaruhan illegal. Pertama dia menembak seorang di punggungnya yang berusaha merampoknya dan juga menginjak seorang hingga meninggal karena hutang dengan Don King ini.

 

3. Phill Specktor

Foto phill spector oleh unik SegiEmpat

Kali ini kita akan membahas mengenai seorang artis dunia yang melakukan kegiatan dibelakang panggung yaitu sebagai produser rekaman. Produser rekaman ini bernama Phill Specktor yang merupakan seorang dengan keunikan minta dan berhasil membawa banyak band legendaris ke kanca musik international. Namun Phill Specktor ini harus menerima keputusan berupa adanya hukuman penjara selama 19 tahun karena telah dengan sengaja menembak Lana Clarkson di rumahnya meskipun awalnya Phill Specktor ini mengaku bahwa dia tidak sengaja melakukannya.

 

4. OJ Simpson

Foto oj simpson oleh unik SegiEmpat

Artis dunia yang selanjutnya yang juga merupakan pelaku pembunuhan adalah OJ Simpson. OJ Simpson ini adalah seorang pemain sepakbola dan juga artis dunia yang sangat terkenal di  dunia. OJ Simpson ini memiliki seorang istri yang bernama Nicole Brown yang bercerai dengan OJ Simpson ini. Hal ini membuat Nicole Brown dan pacar barunya Ron Goldman ini ditemukan ditikam dan juga dibunuh. Hal ini membuat OJ Simpson ini menjadi sasaran dan akhirnya dengan beberapa hal pengadilan memutuskan bahwa OJ Simpson ini tidak bersalah, namun hingga kini hal ini masih menjadi misteri.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY