Pastinya kalau menyebut nama Adolf Hitler maka kita semua langsung mengenang tindak tanduknya selama masa perang dunia. Wajar saja Hitler memang dikenal sebagai pemimpin brutal dengan semua kejahatannya yang bahkan menjalar hingga ke pasukannya.

Tapi siapa sangka, sosok yang menjadi musuh para kaum Yahudi ini sampai sekarang masih jadi primadona bagi para pakar peneliti. Banyak pakar peneliti yang sangat penasaran dengan kehidupan Hitler, mungkin juga untuk mengungkap bagaimana pribadi Hitler hingga sangat dihormati para tentara Nazi.

Dilansir dari salah satu media internasional, berikut beberapa fakta Adilf Hitlet yang tidak banyak ditahu dunia.

Hitler Sudah Yatim Piatu Sejak Usia 18 Tahun

fakta-adolf-hitler-yang-tidak-banyak-ditahu-oleh-segiempatAdolf Hitler lahir dari pasangan Alois Hitler dan Klara Polzl yang merupakan pernikahan ketiga dari Alois. Alois menikahi Ibu Hitler saat ia sudah berusia 50 tahun, istilahnya sih sudah setengah jalan.  Menurut biografi Hitler yang terbit tahun 2016 lalu, Alois sebenarnya tidak berharap punya anak dari Karla. Namun apa boleh dikata Alois Jr dan Adolf Hitler tetap lahir dari hubungan cintanya.

Tapi ternyata Alois Hitler justru menganggap kedua putranya sebagai beban, ditambah dengan kebiasaan Alois mabuk-mabukan Hitler dan Kakaknya pun kerap jadi korban kekerasan. Alois yang mabuk kerap memukul dan menyiksa anaknya, sampai pada akhirnya kebiasaannya tersebut berhenti karena ia mengembuskan nafas terakhirnya.

Menurut Wikipedia, Alois dan Hitler sering bersitegang karena keduanya sama-sama punya keinginan yang kuat. Tapi karena Hitler masih kecil jadinya ia lebih sering jadi korban penyiksaan Alois. Tahun 1903 Alos ayah Hitler meninggal dunia, yang kemudian disusul Ibunya Klara empat tahun kemudian.

Sejak saat itu Adolf Hitler yang masih berusia 18 tahun pun sudah menyandang gelar yatim piatu.

Dia Tumbuh Sebagai Seniman yang Tak Punya Jiwa Seni

Sejak masih hidup Alois Hitler sangat ingin agar Adolf mengikuti jejaknya untuk bekerja di bea cukai. Namun Adolf justru ingin bersekolah di sekolah umum dan jadi seorang seniman. Alois tidak bergeming dengan keinginan Adolf, dan ia tetap memaksa putranya untuk jadi pekerja bea cukai. Sejak saat itu hubungan Adolf dan Alois penuh ketegangan.

Setelah Alois meninggal Hitler sempat beberapa kali mendaftar di sekolah seni Akademi Seni Murni di Wina Austria, namun ia pun berulang kali ditolak karena dianggap tidak memiliki jiwa seni. Ia pun disarankan untuk mengambil jurusan arsitek tapi lagi-lagi nilai akademisnya tidak cukup.  Saat dites Hitler dianggap membangun karya yang terlalu muluk-muluk. Tak lama kemudian Ibunya pun meninggal dunia. Kehabisan uang Hitler pun akhirnya tinggal di tempat penampungan di Wina, dimana pada saat itu Wina penuh dengan retorika politik dan rasisme.

Hitler Ternyata Mengalami Hypospadias

Sepanjang sepak terjangnya di dunia militer, Adolf Hitler boleh saja mendapatkan catatan mentereng. Tapi dibalik sosok tegasnya dan kepiawaiannya menyusun strategi perang, Adolf ternyata punya kelainan yang cukup unik yaitu hypospadias.

Rumor mengenai kelainan alat kelamin pada Hitler yang sempat heboh di tahun 1930 ternyata bukan sekedar isapan jempol belaka. Hypospadias merupakan salah satu kelainan pada alat kelamin, yang mana penis tertanam atau masuk ke dalam tubuh. Menurut sejumlah dokter Jerman penderita hypospadias umumnya penisnya sangat kecil bahkan hampir tak terlihat. Tapi dari segi fungsi hal tersebut tidak menghilangkan fungsi penis.

Pacaran dengan Saudara Sendiri

Jika menyebut nama Hitler maka selain kekejamannya sepanjang perang dunia, mungkin yang akan selalu ada adalah Eva Braun. Ya, Eva Braun adalah wanita spesial bagi Adolf Hitler yang menemaninya sampai akhir hayat. Tapi ternyata Eva bukan satu-satunya cinta sejati bagi pentolan Nazi ini, Adolf Hitler ternyata sempat menjalin hubungan terlarang dengan saudaranya sendiri yaitu Geli Rabual.

fakta-adolf-hitler-yang-tidak-banyak-ditahu-oleh-segiempatGeli Rabual adalah salah seorang sepupu Hitler yang masih punya ikatan darah langsung. Namun cinta sepertinya sudah membutakan Hitler dan Geli Rabual. Di masa kejayaannya, Hitler memberikan pekerjaan bagi Ibu Geli untuk mengurusi villa sang Fuhrer. Namun hal tersebut dilakukan nampaknya untuk menjauhkan Ibunya dari putrinya Geli karena memang Ibu Geli menentang hubungan terlarang putrinya dengan Hitler. Bukan apa-apa saat itu usia Geli lebih muda 19 tahun dari Hitler.

Saat Ibunya dipekerjakan, Geli Rabual pun dibawa oleh Hitler untuk menetap di sebuah Apartemen di Munich. 2 tahun Geli dikurung tanpa boleh keluar kamar kalau tidak ada pasukan yang mengawalnya. Karena rasa rindu Geli meminta izin pada Hitler untuk kembali ke Wina, konon Hitler marah akan keinginan kekasih gelapnya tersebut dan meninggalkan Geli. Tak lama kemudian Geli ditemukan meninggal dunia di dalam apartemen, katanya sih bunuh diri tapi orang-orang justru yakin jika Hitler membunuh Geli karena luka tusuk di dada bukanlah luka identik bunuh diri.

Hitler Termasuk Playboy Gagal

Geli Rabual dan Eva Braun ternyata bukanlah satu-satunya wanita yang pernah ada di hati si Fuhrer. Bisa dibilang sih sang diktator ini cukup playboy. Tapi kalau dibandingkan dengan Ariel NOAH maka si Fuhrer masih kalah jauh. Soalnya meski punya 4 pacar Adolf Hitler yang mampu mempertahankan satu wanita. Hitler memilih setia pada Eva Braun hingga hayat memisahkan mereka.

Namun menurut kabar, itu bukan karena Hitler memilih Eva dan meninggalkan pacar-pacarnya tapi karena dua pacar Hitler lainnya yaitu Marie Reiter dan salah satu sosialita Inggris memilih untuk meninggalkan Hitler dengan cara bunuh diri. Untungnya tidak seperti Eva dan Geli, Marie dan satu sosialita yang tidak pernah diketahui namanya berhasil selamat.

LEAVE A REPLY