Beberapa waktu terakhir ini, Annabelle telah menjelma menjadi salah satu topik perbincangan hangat di kalangan masyarakat luas. Dia memang bukan seorang selebriti namun ia adalah sosok boneka yang memiliki berjuta kemistisan dan kemistreriusan sehingga kerap dinilai sebagai sosok benda mati yang “hidup” lantaran didiami oleh kekuatan jahat dari dunia yang berbeda dengan manusia. Namun sebenarnya, bagaimana kah sosok Annabelle itu sendiri? Mengapa sosoknya nampak begitu menakutkan saat muncul di film horor fenomenal The Conjuring dan di film dengan judul yang sama dengan namanya Annabelle? Yuk, simak beberapa fakta penting mengenai sosok boneka perempuan yang satu ini.

1. Annabelle Benar-Benar “Hidup” Di Dunia Nyata

Foto Annabelle Masih Hidup Oleh Unik SegiEmpat

Tahu kah Anda? Ternyata sosok boneka Annabelle yang asli tidak sama seperti yang digambarkan dalam film. Bahkan sosoknya tak seseram sosok Annaebelle yang muncul dalam film-film yang menampilkannya. Tapi konon katanya, boneka Annabelle yang hidup dalam dunia nyata benar-benar memberikan teror yang tak kalah menyeramkannya dengan teror yang ia sebarkan di dalam film. Oleh sebab itu, sepasang paranormal ternama saat itu, Ed dan Lorraine Warren, memutuskan untuk menyimpannya di dalam Occult Museum London pada tahun 1970. Konon katanya, teror yang ia sebarkan tersebut dikarenakan berdiamnya sosok setan yang merasuki tubuhnya. Kuatnya sosok makhluk gaib yang jahat tersebut membuat paranormal harus mengulang pengusiran hingga beberapa kali sebelum disimpan dalam kotak kaca. Setelah disimpan, pada bulan-bulan berikutnya, para pendeta secara rutin datang untuk mendoakan Annabelle yang disimpan di dalam museum.

2. Asal Annabelle

Foto Asal Muasal Annabelle Oleh Unik SegiEmpat

Tahu kah Anda? Annabelle sebenarnya merupakan sosok boneka yang pertama kali dibeli oleh dua orang mahasiswi jusrusan perawatan di sebuah toko. Mereka berdua telah tertarik dengan bentuk Annabelle yang super imut dan menggemaskan. Setelah membeli, mereka kemudian menempatkan Annabelle di sebelah tempat tidurnya. Namun, salah seorang diantara mereka, tiba-tiba saja merasakan sebuah kejanggalan pada beberapa hari selanjutnya. Ia yakin bahwa bonekanya yang lucu tersebut telah bergerak sendiri dan menitikan darah dari matanya. Namun hal tersebut tak membuatnya menyerah pada kondisi. Ia merasa hal itu hanyalah sebuah kebetulan. Tetapi lama kelamaan, berbagai kondisi aneh yang menjurus pada aktivitas makhluk astral semakin kuat mereka rasakan sehingga mereka memutuskan untuk meminta bantuan paranormal untuk menghentikan kejanggalan yang mereka alami.

3. Menimbulkan Teror Menakutkan

Foto Teror yang Ditimbulkan Oleh Unik SegiEmpat

Bukan hanya menunjukkan bahwa ia mampu bergerak sendiri, Annabelle ternyata juga kerap menyebar teror pada pemiliknya baik dari segi fisik maupun psikis seperti menuliskan coretan-coretan pesan pada dinding rumah tinggal pemiliknya. Bukan hanya pada pemilik, Annabelle pun juga kerap menebarkan teror pada setiap paranormal ataupun pendeta yang mencoba mengusir roh jahat dari dalam dirinya yang hampir saja mati lantaran mengalami kecelakaan yang sangat fatal. Bukan hanya itu, dua pengunjung museum tempat ia disimpan pun juga mengaku jika mereka telah mengalami sebuah kecelakaan yang parah lantaran telah menghina Annabelle. Satu diantaranya tewas di tempat sedangkan yang lainnya harus menjalani perawatan intensif hingga berbulan-bulan di rumah sakit.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY