Momen berulang tahun adalah momen yang spesial bagi setiap orang, dan karena alasan itu orang-orang terdekat dari dia yang ulang tahun biasanya akan memberikan sebuah surprise sebagai pelengkap kebahagiaan. Anda tentu pernah merasakannya bukan? Tapi mungkin Anda tidak seberuntung orang lain, karena faktanya surprise ulang tahun berujung maut bagi beberapa orang.

Anda masih ingat dengan imbauan langsung dari akun Facebook Polres Tebing Tinggi yang menyarankan agar perayaan ulang tahun tidak dilakukan secara berlebihan. Hal tersebut terjadi karena ada seorang siswa SMA yang mengalami kebutaan setelah dilempar telur busuk oleh teman-temannya. Sialnya cairan telur busuk tersebut masuk ke mata dan merusak kornea matanya.

Surprise Ulang Tahun Berujung Maut oleh SegiEmpatSeperti itulah jika niat hanya untuk mengerjai teman yang berulang tahun tapi dilakukan secara berlebihan. Niatnya bikin surprise ulang tahun tapi berujung maut, seperti yang terjadi pada kisah surprise ulang tahun berujung maut berikut ini.

Diikat Di Tiang Lampu Sandy Tewas Tersengat Listrik

Seorang pemuda berusia 28 tahun akhirnya tidak akan pernah menginjak usia 29 tahun, hanya karena kejutan spesial dari teman-temannya yang justru merenggut nyawanya. Sandy pria asal Tangerang, digiring oleh teman-temannya lewat jam 12 malam. Ia di bawah ke lapangan basket di Bumi Serpong Damai, Tangerang  lalu diikat di sebuah tiang lampu lapangan. Tidak Cuma diikat Sandy juga disiram air, sialnya tiang tersebut mengandung listrik, sontak Sandy langsung kejang-kejang.

Surprise Ulang Tahun Berujung Maut oleh SegiEmpat
ilustrasi

Sandy sebenarnya sempat dilarikan ke rumah sakit, setelah petugas lapangan mematikan listrik dan melepas ikatan Sandy namun itu tidak cukup menyelamatkan Sandy dari kematian. Tidak ada yang menyangka kalau surprise tersebut justru membawa Sandy pada kematian.

Dituduh Maling Farhanah Mengalami Kerusakan Otak dan Meninggal

Maizatul Farhanah adalah salah satu siswi SMP yang punya cita-cita. Tapi karena surprise ulang tahunnya cinta-cita Farhanah hanya menjadi kenangan bagi orangtuanya. Farhanah meninggal dunia setelah mendapat perawatan selama 14 hari di rumah sakit akibat trauma, depresi dan kerusakan pada otaknya.

Surprise Ulang Tahun Berujung Maut oleh SegiEmpatFarhanah dituduh sebagai maling sebagai kejutan ulangtahunnya. Ia awalnya diajak ke kantin oleh beberapa temannya, sementara teman-teman lainnya sengaja memasukkan beberapa ponsel dan sejumlah uang di dalam tasnya. Gurunya yang juga terlibat dalam skenario memanggilnya ke ruang guru lalu memakinya. Syok Farhanah jatuh pingsan dan sejak saat itu kondisi fisik dan kejiwaannya berubah sampai akhirnya jatuh sakit dan meninggal dunia.

Kado Spesial Berdarah

Siapa yang tidak senang saat mendapatkan kado spesial dari orangtuanya, apalagi bagi pria kado tersebut berupa motor sport sekaliber Ducati. Hal tersebut pun dirasakan oleh Subhan Baugwala di ulang tahunnya yang ke 18. Bahkan tidak menunggu lama Subhan langsung memamerkan motor barunya dengan membawanya ke kampus.

Surprise Ulang Tahun Berujung Maut oleh SegiEmpatTapi dalam perjalanan Subhan yang sepertinya ingin merasakan adrenalin dari motor sport barunya mengalami kejadian nahas. Ia kehilangan kendali motornya dan akhirnya menabrak pembatas jalan. Ia sempat dilarikan ke rumah sakit tapi luka parah membuatnya meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

LEAVE A REPLY