Kata bang Rhoma “darah muda darah yang berapi-api” kalau diperhatikan sih memang seperti itu. Saat muda dunia terasa penuh tantangan, namun kalau dibandingkan dengan jaman sekarang darah mudahnya seperti penuh dengan masalah mesum, hidup bebas, kekerasan, kriminal dan masih banyak hal negatif lainnya. Mirisnya lagi itu terjadi pada mereka yang mendapat image “pelajar”.

Memang sih tidak semua pelajar seperti itu, bahkan nyatanya banyak pelajar tanah air yang sukses berprestasi sampai ke luar negeri. Tapi prestasi tersebut pun berjalan lurus dengan maraknya kelakuan buruk para pelajar. Tidak hanya saat pulang sekolah tapi di dalam kelas di depan guru sendiri pun sudah tidak ada rasa hormatnya.

Well beginilah sisi kelam dari kelakuan pelajar saat di kelas, bukannya belajar mereka justru ……

Merokok Plus Angkat Kaki di Samping Guru

Mungkin pelajar asal Sekolah Yayasan SMA Ilham Makassar ini terlalu sering nonton film-film mafia, dimana seorang bos selalu tampil garang saat merokok di depan anak buahnya. Tapi ya itu dalam film, karena di dunia nyata perilaku seperti itu sangat tidak ber-etika apalagi kalau di lakukan pas di samping guru yang sedang mengajar.

Kelakuan Pelajar saat di Kelas olehj SegiEmpatUntungnya atas kelakuan tersebut yang sempat jadi viral, si pelajar langsung dijatuhkan sanksi. Bukan Cuma dari pihak sekolah tapi dari dinas pendidikan setempat.

Mengangkat Kakinya saat Guru Mengajar

Semua orang tahu kalau Yogyakarta adalah kota terpelajar di Indonesia. Namun sayangnya sekarang ini kata terpelajar sudah mulai terkikis. Pasalnya lagi-lagi seorang pelajar pria melakukan aksi yang sangat tidak terpuji pada orang yang mendidiknya.

Kelakuan Pelajar saat di Kelas olehj SegiEmpatDengan santainya dia mengangkat kedua kaki di belakang gurunya yang sedang menulis di papan.

Kala Masih Pelajar Sudah Bercinta-Cita jadi Model Panas

Jadi model mungkin sudah jadi cita-citanya sejak kecil sampai akhirnya beranjak SMA ia semakin sering berpose ala-ala model. Tapi mungkin dia lupa kalau seorang model sekalipun tahu bagaimana dia harus bersikap saat tampil di depan umum. Bukannya justru pamer body di dalam kelas ala-ala model panas.

Kelakuan Pelajar saat di Kelas olehj SegiEmpatMenurut beberapa sumber si pelajar berambut panjang yang belum lama ini menghebohkan dunia maya, memang dikenal doyan pamer body. Bahkan dia juga sering berpose nakal di dalam kelasnya.

Jam Pulang Jamnya Bercinta

Kita semua mungkin masih cukup mengingat perihal skandal mesum sepasang anak SMP yang berasal dari Khayan Hilir, Kalimantan Tengah. Layaknya sepasang suami istri keduanya sibuk bercumbu setelah jam belajar selesai.

Kelakuan Pelajar saat di Kelas olehj SegiEmpatBukannya pulang, makan, istirahat terus belajar demi cita-cita keduanya justru berbuat mesum. Ya mungkin di pikirannya “kalau “sudah” di rumah kan lebih nyeyak tidurnya”.

Miris? Bukan Cuma miris tapi sangat sangat miris, mereka disekolahkan oleh orangtua itu untuk jadi “manusia”, ya kalau begini kata orang tua “mau jadi apa kalau kamu besar nanti?”.

LEAVE A REPLY