Ada sebuh keseruan tersendiri saat kita menjahili seseorang, apalagi kalau itu berhasil membuatnya tersiksa. Hanya saja dalam hal etika dan juga mengingat akan efek yang bisa saja terjadi, jauh lebih baik jika kita tidak melakukannya.

Per tanggal 1 April kemarin banyak orang yang merayakan april mop, keseruan untuk menjahili orang lain sudah memberikan kepuasan tersendiri. Hanya saja kejahilan mereka mungkin tidak seberuntung orang-orang di bawah ini. Karena berlebihan keisengan mereka untuk menyebar berita bohong atau bahkan menjahili teman sendiri justru berakhir tragis. Seperti apa kisahnya? Berikut 4 kisah april mop yang berakhir tragis.

Demi April Mop Nyawa Teman Sendiri Jadi Korban

4 Kisah April Mop yang Berakhir Tragis oleh SegiEmpatLin Senhao, pria asal Cina ini sepertinya tidak ingin ketinggalan perayaan tahunan April Fools Day seperti orang-orang Eropa. Bahkan mungkin dalam pikirannya ia harus merayakan april mop paling sensasional di dunia.

4 Kisah April Mop yang Berakhir Tragis oleh SegiEmpatAksinya dalam perayaan april mop memang sukses membuat namanya ramai diperbincangkan masyarakat dunia. Tapi kejahilannya justru berujung malapetaka pada temannya sendiri. Lin sengaja mencampurkan cairan berbahaya yang biasa ia gunakan di laboratorium pada minuman temannya. Alih-alih menjahili temannya, Lin justru membuat temannya mengalami gangguan pencernaan dan liver. Sempat dirawat di rumah sakit teman Lin pun akhirnya meninggal, sementara Lin mendekam dalam penjara. Diduga kuat ada motif lain yang dipikirkan Lin bukan sekedar menjahili.

Dikira April Mop Peringatan Tsunami Diabaikan

Kejadian ini sebenarnya sudah cukup lama yaitu pada tahun 1946 lalu. Tepat pada perayaan 1 April pemerintah Jepang mengeluarkan peringatan adanya tsunami pada warganya. Namun karena saat itu april mop lagi heboh-hebohnya di Jepang, masyarakat Jepang justru beranggapan kalau pemerintah mereka ikut merayakan april mop.

4 Kisah April Mop yang Berakhir Tragis oleh SegiEmpatHasilnya ratusan orang meninggal dunia terseret arus tsunami, sampai akhirnya tragedi ini dikenal dengan nama “tsunami april fools day” di Jepang.

Iseng Mengerjai Anaknya Ibu Ini Berakhir di Penjara

Perayaan april mop umumnya memang hanya dilakukan oleh para remaja. Jiwa muda mereka yang masih membara memang selalu mengejar hal-hal yang penuh ketegangan meski itu kadang berlebihan.

4 Kisah April Mop yang Berakhir Tragis oleh SegiEmpatTapi seorang Ibu asal Virginia Amerika, sepertinya tidak mau ketinggalan merayakan april mop, dan ia memilih anaknya sebagai korban. Ramainya kasus penembakan beberapa waktu lalu menjadi dasar Ibu bernama Angela Timmons untuk menjahili anaknya dengan mengatakan kalau di tempat terjanya sedang terjadi penembakan. Naluri seorang anak pun langsung cekatan untuk menghubungi 911. Tapi saat polisi datang tidak ada satupun kejadian yang terjadi, dan akhirnya Angela pun digiring ke kantor polisi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Satu Kota Dievakuasi karena April Mop

Kejadian di Yordania beberapa tahun lalu pun tidak kalah tragisnya. Meski tidak menimbulkan korban namun perayaan april mop berhasil membuat satu kota di Yordania lumpuh total.

4 Kisah April Mop yang Berakhir Tragis oleh SegiEmpatIkut merayakan april mop, salah satu media surat kabar mengabarkan kalau di hari itu akan ada invasi besar-besaran dari sebuah kapal alien yang konon terdeteksi. Mirisnya berita yang dimuat salah satu surat kabar terbesar disana tidak dikoreksi terlebih dulu. Pemerintahnya dengan cekatan langsung memerintahkan evakuasi total pada para penduduknya. Teriakan ketakutan menjadi pemandangan mengerikan di hari itu. Akhirnya pemimpin redaksi di copot dan surat kabar tersebut di hentikan.

Kejadian ini pantasnya jadi pelajaran bagi kita semua, setuju kan?

LEAVE A REPLY